MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 2, 2016

Baleendah Terendam Banjir, Babinsa Bantu Polisi Atur Lalu Lintas

Baleendah, Swaranasionalpos.com - Banjir sudah menjadi langganan di setiap musim hujan bagi warga yang berdomisili  disekitar daerah Baleendah, Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Dengan kondisi banjir Babinsa Koramil Baleendah Kodim 0609/Kab. Bandung terpanggil jiwanya untuk membantu Polisi dalam mengatur kelancaran jalannya arus lalu lintas pada saat banjir di Baleendah Kabupaten Bandung.

Banjir yang datang beberapa hari ini  disebabkan karena turunnya hujan secara terus menerus di sepanjang hari sehingga membuat air sungai Citarum meluap naik ke daratan membanjiri pemukiman warga.

Babinsa merupakan mata dan telinga serta tulang punggung satuan di wilayah mempunyai kewajiban membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah dimana dia bertugas, tidak mengenal kondisi dan cuaca yang akan dihadapi tetap mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

Dengan semangat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta delapan wajib TNI, Babinsa melaksanakan tugas dengan penuh semangat seluruh jiwa dan raganya dipersembahkan untuk kepentingan bangsa dan Negara.

Bersama Babinsa ditempat banjir arus lalu lintas dapat berjalan walau dengan tersendat - sendat disebabkan antrian kendaraan dan tugas Polisi dapat teratasi ini menunjukan sinergisitas antara TNI dan Kepolisian dalam menjalankan tugas  semangkin solid terbukti dengan adanya kerja sama yang baik dilapangan.

(Lucky/Pendam III/Siliwangi)

No comments:

Post a Comment