MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, November 3, 2016

Pangdam Siliwangi Ajak Prajurit Yonkav-4/Tank Olah Raga Bersama

Bandung, Swaranasionalpos.com - Pimpinan nomor satu Kodam III/Siliwangi yaitu Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra menyambangi Yonkav - 4/Tank di Jalan Salak Kota Bandung, Rabu (2/11).

Kunjungan Pangdam diawali dengan laporan petugas jaga pos dan hormat berjajar jaga kesatrian serta laporan dari  Danyonkav - 4/Tank Mayor Kav M. Iftitah Sulaiman Surya Negara tentang situasi dan kondisi satuan terkini.

Kegiatan diawali dengan senam peregangan setelah itu dilanjutkan lari mengitari Jalan Gatot Subroto, Laswi, Martanegara, Jalan Turangga dan kembali ke Jalan Salak masuk ke Kesatriaan Yonkav - 4/Tank dengan jarak yang ditempuh lebih kurang 3 sampai dengan 5 KM.

Usai melaksanakan lari Pangdam III/Siliwangi menyampaikan bahwa Prajurit harus sehat dan harus rajin melaksanakan olah raga dan jangan malas kalau tidak mau kena penyakit.

Pangdam juga menambahkan, sesuai motto TNI bahwa Prajurit TNI harus kuat, jago perang, jago bela diri dan memiliki tubuh yang prima.

Pada kesempatan tersebut Pangdam meninjau renovasi  pembangunan Masjid Ar - Rohman dan meninjau renovasi perumahan anggota serta meninjau garasi kendaraan tempur tank yang letaknya masih berada di dalam komplek Batalyon.

Kegiatan seperti ini dilakukan untuk bersilaturahmi dan mengenalkan diri kepada para prajurit di Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi dan jangan sampai prajurit Yonkav - 4/Tank tidak mengenal Panglimanya apalagi kepada para pejabat Kodam III/Siliwangi lainnya.

Akhir dari kegiatan Pangdam mengajak kepada seluruh prajurit Yonkav- 4/Tank khususnya dan Prajurit Kodam III/Siliwangin pada umumnya agar terus berlatih dan membina fisik agar tubuh selalu sehat, bugar dan fit.

"Laksanakan kegiatan dengan semangat, jujur dan ikhlas agar setiap apa yang kita kerjakan akan dihitung dan menjadi ibadah, ikuti aturan yang berlaku hindari pelanggaran - pelanggaran yang dapat merugikan diri dan keluaraga yang akhirnya akan menjadi penyesalan tak terhingga," ungkapnya.


(Lucky/Pendam III/Siliwangi)

No comments:

Post a Comment