MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, July 18, 2017

Apel Bersama Kodim 0609/Kab. Bandung Dengan Polres Cimahi

Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol Arh. Andre Wira K bersama Kapolres Cimahi AKBP Rusdi Permana Suryanegara
Cimahi, Media Suara Nasional - Giat Apel Bersama yang dilakukan Kodim 0609/Kab. Bandung bersama Polres Cimahi di laksanakan di lapangan Apel  Makodim 0609/Kab. Bandung  Jl Gatot Subroto no 248 Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Cimahi Tengah, Cimahi. Selasa (18/7).

Kegiatan Apel Bersama di ikuti 285 orang. Dalam pelaksanaannya di pimpin langsung Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol.Arh. Andre Wira K dan Kapolres Cimahi AKBP. Rusdi Permana Suryanegara.

Dalam kegiatan Apel Bersama tersebut hadir diantaranya Mayor Inf. Dedi Bermana Kasdim  0609/Kab. Bandung, Kompol Gonjang Aji Susetyo Wakapolres Cimahi, Para PJU Polres Cimahi, Para Perwira Kodim 0609/Kab. Bandung, Bintara Kodim0609/Kab. Bandung juga Bintara Polres Cimahi, PNS Kodim 0609/kab Bandung.

Susunan acara dalam Giat Apel Bersama diantaranya Penghormatan, Laporan,

Inti Penyampaian  Apel dari Dandim 0609/ Kab. Bandung:
Ucapan terima kasih kepada  Kapolres  Cimahi atas inisiatif  untuk melaksanakan apel bersama di Kodim 0609/kab. Bandung, tidak lupa Dandim mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin serta mengucapkan  Dirgahayu Polri ke - 71 semoga Polri bertambah sukses dan berjaya  dalam mengamankan masyarakat, ujar Dandim. Beliau pun mengatakan saat ini yang kita hadapi adanya  intolerensi dan radikalisme, kita harus menghadapi bersama baik Babinsa maupun Kamtibmas tetap  harus bersinergi.

Begitu juga Kapolres Cimahi menyampaikan:
tentang sinergitas TN dan Polri tidak lupa memberikan Laporan-laporan dan  Penghormatan.
Selain itu diadakan Foto bersama Kodim 0609/Kab. Bandung dengan Polres Cimahi beserta jajarannya.

Diakhir kegiatan Apel Bersama juga diberikan cindera mata dari Dandim 0609/Kab. Bandung  kepada Kapolres Cimahi juga sebaliknya.
Kegiatan Apel Bersama selesai dengan situasi aman. 
(Jefri/Purwadhi/Dandim 0609 Kab. Bandung)

No comments:

Post a Comment