MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, July 6, 2017

Pemdes Pangguh Gelar Halal Bihalal

Kab. Bandung, Swara Nasional Pos - Pemerintah Desa Pangguh Kecamatan Ibun, gelar acara halal bihalal. Senin (3/7) bertempat di gedung desa Pangguh. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika setempat, para tokoh ulama serta warga desa Pangguh.
Dalam sambutannya,Dadang Kepala Desa Pangguh,  mengatakan, "saya atas nama pribadi Dan keluarga serta Pemerintahan Desa Pangguh mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maap Lahir dan Bathin," ucapnya.

Lebih jauh Dadang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Muspika Ibun dan para tokoh serta warga setempat. "Acara ini tidak akan terlaksana dengan baik bilamana tidak ada dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian," lanjutnya. 

Masih dalam kesempatan yang sama, Eka selaku Camat Kecamatan Ibun dalam sambutannya mengucapkan, "puji syukur atas berkah dan nikmat yang telah diberikan Allah SWT, semoga momen halal bihalal dalam suasana lebaran ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan kita dalam meningkatkan program Sabilulungan," tegasnya. 

Di penghujung acara di isi dengan Tausiah Tablig Akbar dengan Da'i ustad Wawan S.Pd.I pimpinan Pondok Pesantren Al-Khoer Bandung. (Jatnika/Arbim/Jef)

No comments:

Post a Comment