MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, July 27, 2017

Mustafa Kunjungi Tim Relawan di Tubaba, Sekaligus Membekali Tim Relawannya

Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Bupati Lampung Tengah Dr. Ir Mustafa yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung yang juga mencalonkan dirinya sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2018-2023, mengadakan jamu relawan yang ada di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan tajuk pembekalan relawan Mustafa yang di selenggarakan di Lapangan Pulung Kencana. Selasa,(25/072017).
 
Jamuan yang dihadiri langsung calon gubernur Dr. Ir Mustafa, Ketua Tim Partai Nasdem Marwasi S.E, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Joko Kuntoro, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tulang Bawang Tengah Lison dan Fungsioner DPW Provinsi Lampung.

Sejumlah  para relawan yang dikortis se-Kecamatan Tulang Bawang Tengah mencapai 2000 relawan (melebihi target hadir) mengucap ikrar sumpah relawan Mustafa dan juga  antusias menyambut calon gubernur yang bersilaturahmi  menyambang langsung relawan yang hadir, juga para relawan siap memenangkan Mustafa sebagai Gubernur Lampung  periode 2018-2023.

Dalam pembekalan relawannya, calon Gubernur Lampung juga  Bupati Lampung Tengah (Mustafa) yang di juluki Bupati Ronda satu-satunya di Indonesia  berjanji akan mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Desa serta akan membangun keras Kecamatan Tulang Bawang Tengah juga menghimbau kepada pihak berwenang dan penegak hukum apabila ada kejahatan curanmor (begal) harus di tindak tegas sesuai undang undang yang berlaku.

"Aapabila saya menjadi Gubernur saya akan mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Desa-desa juga akan membangun keras Kecamatan ini menjadi lebih baik," ungkap Mustafa.

"Saya juga menegaskan kepada pihak Kepolisian, Dandim dan Aparat lainnya apabila ada kejahatan curanmor (begal) harus di tindak tegas bila perlu ditembak mati,"  tegasnya.

Kegiatan pembekalan yang di laksanakan Mustafa ini akan menjadi satu bekal relawan untuk menghadapi pelaksanaaan pencoblosan pemilihan Gubernur Lampung periode 2018-2023 mendatang di 174 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. (JEF/DEDi)

No comments:

Post a Comment