MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, October 27, 2017

Disnaker Pasuruan Omong Kosong, Pemenang Door Prize 'Umroh' Urung Berangkat

Kegiatan Pembagian Door Prize Dan Hiburan
Pasuruan, Media Suara Nasional - Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei di peringati selama 4 hari berturut-turut oleh para buruh di Kabupaten Pasuruan. Bahkan Panitia dari disnaker secara khusus menyediakan hadiah umroh bagi para buruh yang beruntung.

"Tapi faktanya buruh yang beruntung mendapatkan door prize umroh berjumlah 2 orang dan yang mendapatkan door prize sepedah motor  1 orang, itu semua hanya hanya isapan jempol belaka, alias bohong pak," ucap salah satu buruh yang mendapatkan door prize umroh, saat di temuai media Radar Bangsa & jejakkasus dan mediasuaranasional.com Rabu 25/ 10 / 2017. Karena faktanya sampai saat ini  sudah terhitung 6 bulan belum ada realisasi dari Disnaker Kabupaten Pasuruan.

Kamis 26/10/2017, Samsul, Kasie Pencatatan SP/SB Disnaker saat di hubungi melalui seluler mengatakan, "saya ini hanya bawahan mas, ikut apa kata atasan. Dan kalau bisa jangan di terbitkanlah mas, kita ketemuan dulu  kita ngobrol bagaimana enaknya dan coba sampean telpon Pak Saiful," ujarnya.

Saiful, Kabid Syaker (Kepala Bidang Syarat Kerja) di Disnaker Kabupaten Pasuruan saat di konfirmasi melalui selulernya, Kamis 26/10/2017, mengelak tidak pernah memberikan janji door prize umroh 2 orang buruh yang beruntung, dan 1 unit sepeda motor. 

Sedangkan faktanya di lapangan Mayday atau Hari Buruh di selenggarakan di Candra Wilwatikta Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.

Yang di saksikan oleh Kepala  Dinas Tenaga kerja Yoyok Heri Sucipto, dan Asisten 1 Anang Saiful Wijaya.  (IL)

No comments:

Post a Comment