MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, July 18, 2017

Dana Desa di Tiyuh Bangun Jaya Digunakan Untuk Membuka Badan Jalan

Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Pembangunan Dana Desa (DD) di Tiyuh Bangun Jaya pada tahun 2017, Kepala Tiyuh dan masyarakat telah merealisasikan anggaran yang telah dikucurkan Pemerintah Pusat yang melalui program Dana Desa (DD) tersebut ke-setiap Tiyuh-tiyuh.

Pembangunan Dana Desa (DD) tersebut mulai terlihat dan dirasakan oleh masyarakat, salah satunya seperti Tiyuh Bangun jaya Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bwang Barat Lampung, hal ini yang disampaikan oleh Kepala Tiyuh Bangun Jaya, saat di wancarai oleh wartawan SNP di kediamannya. Minggu(16/07/2017).
 
Kepala Tiyuh Anton Winarno, menjelaskan kepada wartawan SNP terkait Dana Desa (DD) yang telah kami terima di Tiyuh Bangun Jaya pada tahun 2017 ini, "telah kami realisasikan atau dipergunakan untuk pembangunan yaitu, Pembukaan badan jalan sepanjang 4000 M, Gorong-gorong 14 titik di wilayah Rk 01-4, Drainase sepanjang 200 M di wilayah Rk 02 dan Rk 04, dan pembuatan Gedung TPA Al Kausar," ucapnya.

Lanjut Anton Kepala Tiyuh Bagun Jaya mengatakan, "selain itu saya juga ajak masyarakat untuk bergotong royong di pembangunan gedung TPA Al-Kausar yang baru, Alhamdulillah masyarakat berantusias dan kami juga bersyukur sekali kepada Pemerintah khususnya masyarakat Tiyuh Bangun Jaya, Kecamatan Hunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat, mengapa tidak dengan adanya bantuan Pemerintah yang telah mengucurkan bantuan yang melalui Dana Desa (DD) tersebut, sehingga membuat Tiyuh bisa mewujudkan apa yang telah di inginkan oleh masyarakat Tiyuh Bangun Jaya selama ini sehingga bisa terlaksana dengan cepat."

"Harapan kami saya selaku Kepala Tiyuh dan masyarakat, berharap kepada Pemerintah agar supaya bisa meningkatkan badan jalan yang mana yang sudah kami bangun di Tiyuh kami sendiri khususnya ditiyuh Bangun Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat," tandasnya. (JEF/DEDi)

No comments:

Post a Comment