MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, March 23, 2017

Launching Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK)

Bandung, SNP - Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono menghadiri Launching Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) th 2017 yang bertempat di Balaikota Bandung, Jl. Wasktu Kencana, selasa (21/3/17).
 
Kegiatan dibuka oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil, menurut Kang Emil, "PIPPK adalah untuk meningkatkan kualitas kemampuan kewilayahan tentang sumber daya masyarakat, infrastruktur kewilayahan, dan kolaborasi antara masyarakat dengan pemerintah dalam pembangunan kewilayahan. Dari PIPPK sudah banyak keberhasilan-keberhasilan yang sudah di raih oleh Kota Bandung. Kegiatan PIPPK akan terus berlanjut dan pemkot akan terus bekerjasama dengan Kodim 0618/BS," ucap Kang Emil.
 
Dalam kegiatan tersebut diserahkan penghargaan kepada 5 Camat dan 5 Lurah yang berprestasi  dalam pelaksanaan PIPPK terbaik th 2016, yakni :
Camat Babakan Ciparay dan Lurah Margahayu Utara (kategori kolaborasi), Camat Rancasari dan Lurah Cisaranten Wetan  (kategori realisasi).
Camat Sukasari dan Lurah Pasir Impun (kategori partisipasi).
Camat Astana Anyar dan Lurah Cipadung Kulon (kategori inovasi).
Camat Cibuenying Kidul dan Lurah Cijaura (kesesuaian perwal).
 
Hadir dalam kegiatan ini Walikota Bandung Ridwan Kamil, Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono, Sekda Kota Bandung Yossi Irianto, Ketua PKK Kota Bandung Ny. Atalia Ridwan Kamil, para Kepala Dinas, unsur TNI dan Polri, para Camat, Lurah, RW se-Kota Bandung. (Jefri/Gunawan Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment