MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, March 25, 2017

Woowww!!! Anggota Intel Kodim Indramayu Dapat Mobil

Indramayu, SNP - Pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2017 pukul 09.30 s.d 10.00 WIB bertempat di lapangan Upacara Makodim 0616/Indramayu telah dilaksanakan acara penyerahan hadiah untung Beliung Britama 1 unit Mobil Honda Mobilio dari Kepala BRI Cabang Kab. Indramayu Bpk. Julham  kepada Serda Faeruji Apik Bamin, Staf Intel Kodim 0616/Indramayu.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan "Saya sebagai Dandim berterimakasih kepada Ketua Cabang BRI dan stafnya yang selama ini dapat menjalin hubungan dengan baik. Kita harus bersyukur dan harus banyak beribadah untuk mengharapkan rezeki pemberian dari Allah SWT, semua rezeki tidak akan tertukar, karena Allah SWT pasti akan memberikan rezekinya kepada yang berhak menerimanya. Akan tetapi untuk mendapatkan rezeki kita harus berdoa dan berusaha dengan berbuat baik dan banyak beramal, insya Allah rezeki akan datang kepada kita," ucap Dandin 0616/Indramayu.
Hadir dalam acara Dandim 0616/Indramayu Letkol. Arh Benny Febrianto S Sos, Kepala BRI Cabang Indramayu Bpk. Julham beserta Stafnya, Anggota perwakilan dari tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim 0616/Indramayu dengan jumlah lk 45 orang, Karyawan BRI Cabang Indramayu dengan jumlah lk 25 orang.
Kegiatan upacara penyerahan Mobil telah dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar. (Jefri)

No comments:

Post a Comment