MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, March 25, 2017

Upacara Peringatan Bandung Lautan Api Ke-71

Bandung, SNP - Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono mengikuti kegiatan upacara peringatan Bandung Lautan Api ke-71 yang bertempat di Balai Kota Bandung Jl. Wastukencana Kota Bandung. Wakil Walikota Bandung Oded M Daniel selaku Irup "Mengajak kepada seluruh warga Kota Bandung untuk menata Kota Bandung dengan nilai-nilai kejuangan sebagaimana yang telah dilakukan oleh pejuang kita terhadap kepentingan Nasional sepertinya halnya Muhamad Toha untuk mempertahankan Kota Bandung agar tidak diduduki oleh penjajah dengan membumihanguskan kota bandung," ujar Oded.

Selanjutnya Wakil Walikota Bandung ini juga menyampaikan tentang semaraknya "Hoax" yang membuat resah masyarakat, "oleh karena itu kita harus bisa lebih bijak menyingkapi berita-berita yang tidak jelas, kita harus bersama-sama ciptakan Bandung yang kondusif dengan saling toleransi antar umat beragama, saling menghormati dan tidak lupa dalam peringatan Bandung Lautan Api ini kita do'akan para arwah pejuang," tegas Oded.


Setelah kegiatan upacara dilanjutkan dengan theatrika anak bandung, penyerahan penghargaan kepada para pejuang veteran dan pemberian hadiah kepada para peserta pawai obor dan pawai merah putih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Bandung Oded M Daniel, Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono, Danpomdam III/Siliwangi, Sekda Kota Bandung, para Kepala Dinas, perwilan anggota DPRD Kota Bandung, perwakilan dari Lanud, Lanal, Polrestabes, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas, para pejuang veteran, mahasiswa, pelajar dan para undangan lainnya. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar. (Jefri/Gunawan Tim Kreatif).

No comments:

Post a Comment