MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, March 20, 2017

Silaturahmi Dandim 0609/Kab. Bandung Yang Baru Bersama Insan Media Sungguh Berkesan

Kota Cimahi, SNP - Makodim 0609/ Kab. Bandung mengadakan Silaturahmi antara Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol.Arh.A.Andre Wira K, S.AP, M.Si dengan Insan Media yang berada di tiga wilayah teritorial binaan Kodim 0609/Kab. Bandung.

Acara Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Gedung Siliwangi kawasan Makodim 0609/Kab. Bandung, Rabu 16/3). Insan Media yang hadir di acara Silaturahmi tersebut Insan Media dari Wilayah Kab. Bandung, wilayah Kab. Bandung Barat dan wilayah Kota Cimahi.

Dilingkungan Kodim hadir Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol.Arh.A.Andre Wira K, S,AP, M.Si, Kasdim 0609/Kab. Bandung Mayor Inf. Dedi Bermana  dan seluruh perwira staf kodim.  Tak lupa hadir Kabaghumas Kab. Bandung Wawan, perwakilan humas KBB dan humas Kota Cimahi

"Tujuan dilaksanakan acara Silaturahmi ini adalah menjalin erat hubungan Kodim dengan Insan Media Dandim ingin lebih kenal dan lebih dekat lagi dengan Insan Media ada istilah "Tak Kenal Tak Akan Sayang". Bantulah kami dalam mendukung kesuksesan segala kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0609/Kab. Bandung", tegas Dandim di depan Insan Media.

Moment yang paling dekat adalah tanggal 5 April 2017 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98  tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Desa Arjasari Kec. Arjasari Kab. Bandung selama 30 hari, diharapkan Insan Media yang ada di harapkan dapat membantu mempublikasikan giat TMMD ke 98 tahun 2017.

Sebelumnya beliau memperkenalkan dirinya kepada Insan Media yang ada di 3 wilayah teritorial Kodim 0609/Kab. Bandung sebagai Dandim baru di Kodim 0609/Kab. Bandung.

Letkol Arh.A.Andre Wira K, S.AP, M.Si, merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1999. Sebelum menjabat Dandim 0609/Kab. Bandung, beliau menjabat Kasi Intel Korem 064/MY Serang. Beliau kelahiran Ujung Pandang, mempunyai seorang istri dan 2 orang putri yang sangat cantik dan lucu. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut terlihat Sosok Dandim yang Familier, murah senyum, ganteng, bijak dan tegas dalam memimpin kegiatan silaturahmi bersama Insan Media. (Jefri/Purwadhi)

No comments:

Post a Comment