MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, March 28, 2017

Wisata Alam Pasir Kirisik Guranteng, Akan Membuka Kolam Air Panas


Wahana Baru di wisata alam Pasir Kirisik Guranteng Tasikmalaya

Kab. Tasikmalaya, SNP – Bagi para pengunjung yang ingin berendam air panas, kini jangan merasa khawaatir. Karena sebentar lagi di Wisata Alam Pasir Kirisik Guranteng Kabupaten Tasikmalaya akan segera hadir.

Owner Wisata Alam Pasir Kirisik, H. Holis mengatakan rencananya air panas itu di kolam renang lama yang di depan vila. Karena saat ini pihaknya sedang membangun kolam anak-anak dan kolam khusus wanita.

Kalau lokasi kolam anak-anak itu berada di bawah deket cafeteria, sedangkan kolam khusus wanita berada deket wahana sky swing. Jadi nanti antara pria dan wanita itu berenangnya di pisahkan.

Adapun untuk air panas itu hanya terdapat di kolam lama depan vila saja. Sumber air panas itu dari olahan sampah organik. Sedangkan kolam anak-anak dan kolam khusus wanita airnya dari Gunung Cijuha.

“Adanya pemisahan kolam antara pria dan wanita tersebut merupakan masukan dari pada para ulama di Kecamatan Pageurageung. Jangan sampai bercampur seperti sekarang ini. Tentunya itu demi untuk kenyamanan para pengunjung,” tuturnya, Sabtu (25/3).

Menurut Holis, selain ada kolam renang baru juga akan di bangun area perkemahan. Pihaknya akan selalu membuka wahana baru, agar para pengunjung tidak merasa bosen justru akan merasa betah.

Kehadiran wahana baru itu tentunya akan melengkapi destinasi wisata yang sudah ada. Dengan adanya inovasi itu akan memberikan warna serta daya tarik bagi pengunjung agar bisa menikmati semua wahana yang ada.

Saat ini wahana baru yang sedang di gandrungi itu sky swing dan gardu pandang atau pondok selfie. Peminatnya sangat antusias sekali. Terutama di saat weekend bisa terjadi antrian panjang.

Kalau naik sky swing dan naik ke pondok selfie tarifnya sama hanya 15 ribu saja. Pengunjung nanti di beri pinjam kamera dari pengelola, kemudian naik ke atas sekitar 5 meteran, bisa berekspresi selfie di atas.

Bukan cuma itu saja, pengunjung bisa di poto di 3 spot. Termasuk di poto yang backgroundnya menara pisa dan sungai venezia. Sedangkan naik sky swing cuma di poto di saat naik ayunan saja.

“Tapi kedua-duanya juga seru dan asyik untuk di coba. Baik pondok selfie maupun sky swing masing-masing pengunjung di berikan satu buah poto free di cetak langsung di pengelola. (Jefri/Ariska/D.Saepudin)

No comments:

Post a Comment