MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, February 12, 2017

Serah Terima Jabatan Kepala Staf Garnisun II/Bandung Dari Marsekal Pertama TNI Sun Sudharta Kepada Kolonel Pas Taspin Hasan, S.A.P

Bandung, SNP - Acara Serah terima Jabatan Kepala Staf Garnisun II/Bandung dari Marsekal Pertama TNI Sun Sudharta kepada Kolonel Pas Taspin Hasan, S.A.P bertempat di Aula Makorgartap II/Bandung Jl. Nias 3 Kota Bandung.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra selaku Komandan Garnisun Tetap II/Bandung memimpin acara serah terima jabatan.


Menurut Pangdam dalam amanatnya menyampaikan,"Serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan personil sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan".

"Terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Marsma TNI Sun Sudharta atas pelaksanaan tugasnya sebagai Kasgartap II/Bandung yang telah banyak meninggalkan karya nyata yang dapat dirasakan manfaatnya bagi satuan maupun personel Kogartap II/Bandung dan kepada Kasgartap II/Bandung yang Baru Kolonel Pas Taspin Hasan, S.A.P, selamat datang dan selamat bertugas atas kepercayaan pimpinan untuk menjadi Kasgartap II/Bandung", punkas Pangdam.


Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono  beserta Ny. Inge Sugiyono, juga pejabat TNI dan Polri serta tamu undangan lainnya.

Setelah kegiatan sertijab dilanjutkan dengan acara Pisah sambut. (Jefri/Gunawan Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment