MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, February 20, 2017

Pelantikan Pengurus KB FKPPI Kota Bandung Periode 2016-2021

Bandung, SNP - Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono selaku Dewan Pembina Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) menghadiri dan memberikan sambutan pada kegiatan Pelantikan Pengurus Cab 1009 Keluarga Besar FKPPI Kota Bandung Periode 2016-2021 bertempat di Aula Citra Bhakti Makodim 0618/BS Jl. Bangka 2.

Tema pada kegiatan ini "Dengan Peleburan FKPPI dan GM FKPPI menjadikan semangat baru menyatukan daya kekuatan fikir para Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri dalam wadah organisasi KB FKPPI Kota Bandung yang cinta tanah air dengan tetap komitmen setia dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa guna mempertahankan NKRI yang berdasarkan pancasila dan UUD 19465".


Pada kegiatan ini Dandim menyampaikan, "Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus keluarga besar FKPPI Kota Bandung periode 2016-2021. Menjadi pemimpin di FKPPI tidaklah mudah, ini dikarenakan yang di pimpin berbeda latar belakang, profesi atau pekerjaan juga pendididikan, untuk itu dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan dari seluruh pengurus. Peranan FKPPI untuk bangsa dan negara ini sangat dibutuhkan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, apalagi dirasakan pada situasi saat ini negara kita sedang di uji, untuk itu pererat terus persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika," ucap Dandim.


Selanjutnya, Dandim juga menyampaikan "harus bijak dalam penggunaan medsos, kita harus cermat dan diteliti kebenarannya, dengan kita bersatu, solid kita akan kuat dalam menangkal berita-berita yang tidak benar," pungkas Dandim.

Dalam peleburan FKPPI dan GM FKPPI kepengurusan KB FKPPI Kota Bandung 2016-2021 terpilih H. Adde Mararif Suratman sebagai Ketua.


Hadir dalam kegiatan tersebut  Sekda Kota Bandung Yossi Irianto yang mewakili Walikota Bandung, Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono, Ka Satpol PP Kota Bandung Dadang Iriana, Ketua PD X FKPPI Jabar H. Yana Mulyana Soepardjo, Anggota DPRD Kota Bandung, Perwakilan Polrestabes Bandung, Lanud Husein Sastranegara, Lanal, Dishub, para Danramil Kodim 0618/BS, para perwakilan Ormas, serta para Purnawirawan TNI-Polri. Kegiatan berlangsung tertib dan lancar. (Jefri/Gunawan Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment