MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, February 3, 2017

Kodim 0618/BS Adakan Lomba Senam Maumere

Bandung, SNP - Senam Maumere merupakan salah satu jenis senam yang sedang Booming saat ini, senam maumere banyak diminati karena gerakannya yang santai, mudah di hafal dan enak diikuti. Saking populer nya senam ini banyak perlombaan yang diadakan di lingkungan TNI, Polri, Pemerintah, Swasta maupun Masyarakat, dan di lingkungan Kodam III/Siliwingi maupun Kodim 0618/BS.

Senam ini selalu dilaksanakan setiap selasa dan jum'at, kaitan dengan hal tersebut Kodim 0618/BS mengadakan Lomba Senam Maumere antar Koramil dan Makodim.


Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono dalam membuka kegiatan lomba ini menyampaikan "senam Maumere ini sudah menjadi bagian kegiatan olahraga di lingkungan Kodam III/Siliwangi, selain musiknya yang asyik, gerakannya yang mudah juga menjadikan badan kita menjadi sehat. Hari ini akan saya lombakan di harapkan semua anggota bisa hafal gerakannya, lomba senam maumere ini bukan untuk hari ini saja dilombakan akan tetapi akan ada kelanjutannya, jadi koramil dan Makodim harus terus berlatih", ucap Dandim.

Lomba senam maumere diikuti Makodim dan 14 Koramil di jajaran Kodim 0618/BS. Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono dan Kasdim 0618/BS Letkol Inf. Momon Nuryaman ikut bersama Tim Makodim, dan para Danramil ikut bersama anggotanya memperkuat Koramilnya masing-masing.


Lomba berlangsung sangat ketat dan meriah dan pada akhirnya lomba selesai dan pemenang pun diumumkan, Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono langsung mengumumkan hasil perlombaan dari hasil penilaian keluar sebagai pemenang pertama Makodim 0618/BS, pemenang ke-2 Koramil 1804/Regol - Lengkong, pemenang ke-3 Koramil 1808/Coblong - Cidadap. (Jefry/Gunawan Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment