MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, February 6, 2017

Lantunkan Lagu Munajat Cinta, Ketum PPP Gus Romi Ajak Warga Coblos Budi-Yusuf


Ketum DPP PPP Romahurmuziy

Kota Tasikmalaya, SNP - Ketua Umum DPP PPP, Ir. H. Romahurmuziy ataupun akrab di panggil Gus Romi ternyata bukan hanya seorang politisi saja, akan tetapi juga ternyata piawai melantunkan sebuah lagu yang populer di masyarakat.

Tak tangung-tangung Gus Romi menyanyikan tembang milik Ahmad Dhani yang berjudul “munajat cinta” di depan puluhan ribu masa yang menghadiri kampanye terbuka paslon Budi-Yusuf di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (5/2).

Di temani nyanyi oleh pelawak Ohang, anggota DPR Hj. Nurhayati, Budi, Yusuf serta yang lainnya membuat suasana semakin tambah meriah. Apalagi lagu tersebut liriknya di ganti yang isinya mengajak warga coblos paslon nomor urut 2.

“Ayo semuanya ikut nyanyi ya ”Tuhan kirimkanlah Tasik pemimpin yang baik hati yaang mencintai Tasik dengan warganya, semua warga jangan lupa tanggal 15 Februari.Coblos saja nomor 2 Budi dan Yusuf”, teriaknya di atas panggung yang di ikuti oleh puluhan ribu masa.

Sementara itu Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman dan Drs. H. Muhammad Yusuf dalam orasinya politiknya mengatakan telah mempunyai 5 program andalan dalam membangun Kota Tasikmalaya ke depan.

Diantaranya program penataan nilai Kota Tasikmalaya, menurutnya dengan adanya Peraturan Daerah tentang Tata Nilai maka akhlak, moral, budaya, dan nasionalisme di warga Kota Tasikmalaya akan lebih tertata.

Kemudian program pembangunan tata kota di mana program ini fokus pada penyediaan air bersih, sanitasi air, dan pembangunan rumah tidak layak membangun sebanyak 5 ribu bagi warga.

Selain itu dijanjikan pula pembangunan infrastuktur, penguatan daya saing dan program penguatan ketahanan pangan untuk masyarakat, selanjutnya juga akan meneruskan pembangunan jalan lingkar utara dan selatan.

“Luar biasa masa yang hadir sekarang mencapai 70 ribu, saudara-saudara pembangunan harus dilanjutkan, jangan lupa nanti 15 Februari 2017 coblos nomor urut 2 pasangan Budi-Yusuf, karena sudah teruji, terbukti, berbudi dan lanjutkan”, ajak mantan guru matematika SMAN 1 Kota Tasikmalaya

Budi notabene sebagai petahana sekaligus juga Calon Wali Kota sekarang telah mengklaim selama kepemimpinannya menjabat sebagai Walikota selama 4 tahun tersebut telah berhasil mengurangi angka penganguran selama ini.

“Saya berhasil menurunkan angka kemiskinan dari angka 7 persen menjadi 5 persen, ke depan angka tersebut akan terus menurun karena saya dengan Pak Yusuf akan mengembangkan ekonomi kreatif sebagai penguatan ekonomi”, tutur Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya itu.(Jefri/Ariska/D.Saepudin)

No comments:

Post a Comment