MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, February 2, 2017

Ormas , LSM Dan Tokoh Di Kabupaten Bandung Dukung Kinerja Camat Ajat Sudrajat SE M.Si


Pisah sambut Camat Majalaya, Kab. Bandung
Kab. Bandung SNP - Bertempat di gedung KONI GOR Sajabat Desa Majakerta Kec. Majalaya, Kab. Bandung, Senin (30/1). Gelar pisah sambut Camat Majalaya H. Yosep Nugraha kepada Ajat Sudrajat SE M.Si  dan Sekcam Akhmad Arifin S.Sos M.Si kepada Heri Mulyadi.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kec. Majalaya, Muspika Dayeuhkolot,  para Kades Majalaya dan Dayeuhkolot, Kepala UPTD, PKK, Karang Taruna, BPD, KUA, Ecco Vilage, Ormas, LSM, Ketua MUI Majalaya dan para tokoh.

Dalam sambutannya, Asep Jakik  Ketua APDESI Majalaya sekaligus Ketua Panitia pisah sambut mengatakan "kami atas nama unsur tokoh Majalaya, para Kades dan masyarakat Majalaya menghaturkan terimakasih atas pengabdian H. Yosep selama 3 tahun 2 bulan yang telah membangun Majalaya dengan program Sabilulungannya", ucapnya.

"Tidak lupa juga kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ajat Sudrajat untuk menjabat Camat Majalaya yang baru menggantikan H. Yosep, semoga Pak Ajat bisa bekerjasama dengan kami untuk lebih meningkatkan lagi pembangunan di Majalaya", tambah Asep Jakik disela-sela sambutannya

Masih ditempat yang sama, H.Yosep dalam sambutannya mengatakan "saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf bilamana selama menjabat Camat Majalaya banyak kesalahan dan kekurangan yang tidak lepas dari sifat manusia, namun demikian  saya secara pribadi merasa bangga telah menjadi bagian dari masyarakat Majalaya", jelasnya.

Lanjut Yosep, "kita semua janganlah merasa hebat, tetapi semata-mata karena Allah SWT yang telah membantu kita. Selama menjabat Camat Majalaya ada tiga hal pekerjaan fisik yang belum terselesaikan diantaranya Pasar Majalaya, masalah banjir  maka  akan direncanakan pembebasan tanah lahan untuk danau buatan dan bekas pasar yang akan dijadikan Ruang Terbuka Lahan Hijau ( RTLH)", jelasnya.

Sementara itu, Ajat Sudrajat dalam sambutannya mengatakan "untuk mengatasi dan menuntaskan pekerjaan rumah yang ditinggalkan Camat terdahulu, maka kami perlu adanya bantuan dari pihak swasta, masyarakat dan Birokrasi sekaligus dari Ormas-ormas, LSM untuk duduk bersama dalam upaya peningkatan pembangunan dan kesejahteraan warga Kecamatan Majalaya untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Bandung", tegasnya.

"Untuk itu saya berharap kepada seluruh Ormas dan LSM, bantu saya dalam meningkatkan pembangunan di Kec. Majalaya, terutama juga dalam memberantas peredaran Narkoba dan Miras yang akan merusak generasi muda. Survey mengatakan kejahatan di Majalaya 60,6% karena pengaruh Alkohol dan barang haram tersebut", ucap Ajat.

"Dilain sisi, seluruh Ormas  diantaranya Ormas Pemuda Pancasila(PP), GMBI, GIBAS, Manggala, AMS, FKPPI, KNPI, LSM GERTAK, dan LSM PENJARA siap mendukung kinerja Camat Adjat kedepannya, melihat keberhasilan Ajat selama menjabat Camat Dayeuhkolot mempunyai rating baik dan berhasil menata kota wilayah Kec. Dayeuhkolot yang terkenal dengan banjir  dan semrawut PKL nya. Berkat kepemimpinan Ajat semua itu bisa teratasi, terlebih Ajat kedepannya mempunyai program Majalaya menjadi Kota Satelit yang bisa lebih baik dari Kec. Rancaekek dan Cicalengka", pungkas Purwadi salah satu pengurus DPD LSM GERTAK Provinsi Jawa Barat saat menghadiri acara pisah sambut Camat Majalaya.         (Jefry/Arbim).

No comments:

Post a Comment