MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, February 6, 2017

Ratusan Kader Posyandu Kota Tasikmalaya Hadiri Kampanye Budi-Yusuf


Antusias kader posyandu menghadiri kampanye Budi-Yusuf

Kota Tasikmalaya, SNP - Sejumlah ratusan ibu-ibu kader posyandu Kota Tasikmalaya ikut menghadiri kampanye terbuka paslon nomor urut 2 Budi-Yusuf di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (5/2).
Hadir dengan kostum seragam batik dan jilbab warna oranye tua, mereka rela berduyun-duyun datang dari semua pelosok berkumpul di lapangan tersebut, demi untuk mendukung paslon dengan tagline teruji, terbukti berbudi dan lanjutkan.
Ratusan kader posyandu itu nampak semangat meneriakan kata lanjutkan ketika paslon Budi-Yusuf baru tiba di atas panggung, bahkan tidak bergeming meski terik mentari sekalipun menyengatnya.
“Kami sangat berterima kasih pada seluruh kader Posyandu se-Kota Tasikmalaya yang kini telah hadir mendukung pasangan Budi-Yusuf, tentunya kami akan berupaya meningkatkan pelayanan  posyandu dan pelayanan masyarakat lainnya”, terang Budi Budiman di atas panggung.
Menurut Budi, pihaknya akan selalu peduli terhadap kesehatan, terutama yang berkaitan dengan posyandu. Karena kader tersebut merupakan salah satu yang sering bergelut dengan masyarakat.

Selama ini apa yang sudah dilakukan oleh para kader, kinerjanya sebagai ujung tombak penyelesaian masalah kesehatan, mereka itu berhadapan langsung dengan sejumlah warga serta ikut membantu program pemerintah.

“Untuk itu mari kita sama-sama mewujudkan masyarakat yang sejahtera, pembangunan ini masih sangat perlu dilanjutkan guna mencapai hasil maksimal melalui program kesehatan yang menjadi skala pioritas Budi-Yusuf”, bebernya.

Sementara itu ketika pembawa acara Asep Rizal memanggil kader posyandu agar mengancungkan dua jarinya, ratusan kader itu langsung kompak mengangkat dua jarinya ke atas sambil meneriakan tagline teruji, terbukt, berbudi  dan lanjutkan.

“Apapun partainya itu Walikota dan Wakil Walikotanya tetap saja Budi Budiman dan Muhammad Yusuf, kami akan mencoblos nomor 2 dan lanjutkan saja“, ujar salah satu kader posyandu penuh semangat. (Jefri/Ariska/D.Saepudin)

No comments:

Post a Comment