MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, February 20, 2017

Sillaturahmi Antar Ormas/OKP se-Kecamatan

Bandung, SNP - Danramil 1813/ Bojongloa Kidul Kapten Arm. S.R. Budiarto menjadi narasumber dalam acara Silaturahmi Ormas/OKP se-Kecamatan Bojongloa Kidul.

Danramil menyampaikan "tekad dan tujuan untuk mendukung perubahan pembangunan itu sangatlah penting, kita semua komponen harus sama -sama memajukan serta mendukung perubahan pembangunan khususnya di Kecamatan Bojongloa Kidul dan umumnya Kota Bandung  agar lebih baik. Di dalam kita berkumpul dan bersilaturahmi kita dapat memilih mana yang baik dan mana yang tidak baik supaya kita tidak terjerumus dan salah arah, akan tetapi kita tahu bagaimana caranya kita memajukan Kecamatan Bojongloa Kidul menjadi yang terbaik," ucap Danramil.


Sementara itu Camat Bojongloa Kidul menyampaikan "tujuan diadakannya acara silaturahmi ini adalah untuk mendukung program-program pemerintah sehingga OKP/Ormas ini juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya dan mendukung memajukan Kecamatan Bojongloa Kidul ini," ujar Rajasa S.Sos.

Hadir para Muspika, Babinsa, Babhinkamtibmas, Ketua KNPI Bojongloa Kidul, Kesbangpol dan seluruh perwakilan Ormas Bojongloa Kidul dan masyarakat. Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Jefri/Gunawan Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment