MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, February 2, 2017

Sertijab Dandim 0609/CMI Berlangsung Khidmat

Sertijab Komandan Kodim 0609/CMI Dari Letkol.Kav.Pemuda Leonardi Ginting, SIP Ke Letkol.Arh.Antonius Andre Wira Kurniawan,SAP, MSi
Cimahi, SNP - Upacara serah terima Jabatan Dandim 0609/CMI yang membawahi tiga wilayah binaan diantaranya Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat dan Kota Cimahi dari Letkol.Kav. Pemuda Leonardi Ginting, SIP, Kepada Letkol. Arh.Antonius, Andre Wira Kurniawan SAP, M.Si berawal di Makorem 062/TN, senin (30/1) yang dipimpin oleh Komandan Korem 062/TN, Kolonel Inf. Joko Hadi Susilo, S.IP bertempat di Aula Makorem, jalan Bratayudha No. 65 kab. Garut.
 
Usai pelaksanaan di Makorem, upacara kembali digelar dilapangan Kodim 0609/CMI dengan serangkaian kegiatan acara pisah sambut, dihadiri oleh unsur Muspida Kab. Bandung, Muspida Kab. Bandung Barat dan Kota Cimahi beserta jajaran Dansat_Kabalak Korem 062/TN serta dihadiri para Danramil yang ada diwilayah Kodim 0609/CMI.  

Dalam Amanatnya Danrem 062/TN menyampaikan "bahwa kegiatan Sertijab merupakan salah satu bentuk pembinaan personil serta penyegaran terhadap satuan, sehingga rotasi jabatan adalah suatu keharusan untuk mengembangkan karir selanjutnya", jelasnya.

Lanjut Danrem, "mengucapkan terimakasih kepada Letkol Kav. Pemuda Leonardi Ginting, S.IP atas dedikasinya selama memimpin satuan Kodim 0609/ CMI dan selanjutnya selamat bertugas dengan jabatan barunya sebagai Paban IV/Spamad Mabes TNI AD. Kemudian untuk Letkol Arh. Antonius Andre Wira Kurniawan S.AP, M.Si selamat datang di kesatuan jajaran Korem 062/TN selanjutnya selamat bertugas sebagai Dandim 0609/CMI, semoga dapat mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Dandim 0609/CMI". tegasnya disela-sela sambutannya.    (Jefry/Purwadhi)

No comments:

Post a Comment