MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, June 25, 2018

Paturay Tineung SMP Tunas Baru Ciparay Angkatan Ke-41 Tahun Ajaran 2017-2018


Kab Bandung,Media Suara Nasional -Bertempat di aula sekolah SMP Tunas Baru jalan Laswi492  Ciparay kabupaten Bandung, 173 Almuni siswa-siswi angakatan ke 41 ( 2017-2018)  Senin (25/6) ,melaksanakan acara Paturay Tineung yang di hadiri oleh seluruh staf guru dan perwakilan orangtua siswa.

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud syukur dan terimakasih para alumni siswa,kepada  guru-gurunya yang selama tiga tahun telah membimbingnya dalam kegiatan belajar mengajar di SMP Tunas Baru Ciparay dan dinyatakan lulus 100 persen.

Hendra Muhidin S.Pd( baju batik tengah)kepala sekolah SMP Tunas Baru
Menurut Hendra Muhidin S.Pd selaku kepala sekolah SMP Tunas Baru,mengatakan," Saya berharap lulusan alumni angkatan ke 41 tahun ajaran 2017-2018 bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi serta bisa membawa dan menjaga almamater sekolah dengan baik,tentunya juga saya berharap para alumni ini kelak bisa berguna dan sukses  bagi dirinya, orangtua serta nusa,bangsa dan agamanya. 

Masih menurut Hendra,Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar SMP Tunas Baru yang telah membantu program pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehiidupan anak bangsa sesuai amanat undang-undang Dasar 45.untuk itu saya berharap pula para alumni ini bisa mengharumkan SMP Tunas Baru dengan karya nyata yang positif."ujar Hendra.

Masih di tempat yang sama Desti alimni kelas 9B SMP Tunas Baru disela-sela acara paturay Tineung mengatakan,"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah membimbing kami semua dalam.proses kegiatan belajar mengajar selana tiga tahun,Saya jujur tidak bisa memberikan apa-apa kepada bapak guru hanya Do,a saja,dimana bapak dan ibu guru di beri kesehatan dan  umur panjang serta rizki yang berkah,"ucapnya.

Saya juga berharap kepada Osis dan para adik kelas tetap semangat dalam belajar guna mewujudkan tercapainya cita-cita kita,"tambahnya.

Sesi acara paturay tineung ini juga di tutup do,a dan hiburan sumbangsih dari para pelajar SMP Tunas Baru yang menampilkan kreasi dan seni. ( Bang Arbim) 

No comments:

Post a Comment