MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, May 14, 2017

Dandim 0618/BS Pimpin Penyerahan Sembako TNI Kepada Masyarakat

Bandung, Swara Nasional Pos - Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono menyerahkan secara simbolis 100 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Balong Gede Kecamatan Regol, dan memimpin karya bakti (Karbak) pembersihan sepanjang jalan Pasundan dan Pengecetan Masjid Darul Salam di RT 03/RW 04 Kelurahan Balong Gede Kecamatan Regol. Jum'at ( 12/5 ).
 
Pada saat mengambil apel kesiapan Dandim menyampaikan, "Dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi Ke-71, Kodim 0618/BS mengadakan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat Kecamat Regol dan Kecamatan Lengkong yang masih belum berkecukupan," tegas Dandim.
 
"Diharapkan pemberian sembako ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat," lanjut Dandim 0618/BS.
 
"Disamping memberikan sembako, kita juga mengadakan kegiatan pembersihan sepanjang jalan Pasundan dan pengecetan Masjid Darussalam,  Kebetulan hari ini adalah hari Jum'at merupakan hari yang baik, jadi mari sama-sama kita bekerja dengan Ikhlas, sehingga tidak terasa berat dan menkadikan ibadah," pungkas Kolonel Inf. Sugiyono.
 
Sebanyak 230 orang terlibat dalam kegiatan tersebut, yakni, Kodim 0618/BS, Koramil 1804/Regol - Lengkong, Kecamatan Regol, Kecamatan Lengkong, Kelurahan se-Kecamatan Regol dan Lengkong, Polsek Regol, Gober, Linmas, Ibu-ibu PKK, Ormas, OKP, STKS dan masyarakat.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Sugiyono, Danramil 1804/ Regol -  Lengkong
Moyor Cba(K) Rebeka Silalahi, Kapolsek Regol Kompol Yana, Camat Regol Iwan Sumaryana, Para Danramil, Para Pasi,  Lurah Moh. Sohib, SIP. 
Kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman. (Jefri/Gun Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment