MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, May 16, 2017

Kodim 0618/BS Gelar Latihan Teknis Teritorial Untuk Para Perwira dan Bintara

Bandung, Swara Nasional Pos - Dandim 0618/ BS Kolonel Inf Sugiyono membuka kegiatan Latihan Teknis Teritorial Kodim 0618/BS Tahun 2017 bertempat di Makodim 0618/BS Jl. Bangka 2, Kota Bandung.
 
Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, "Latihan Teknis Teritorial adalah upaya satuan dalam memelihara dan meningkatkan kemampuan teknik serta keterampilan Para Perwira dan juga Para Bintara (Babinsa) dalam peranannya sebagai aparat kewilayahan, untuk itu seluruh peserta latihan harus mendengar, menyimak materi-materi yang diberikan oleh penyaji, ikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh dan ikhlas," tegas Dandim.

Kegiatan yang dilangsungkan di lapangan upacara dan Aula Makodim diikuti 190 personel, 150 orang pelaku dan 40 orang penyelenggara yang akan berlangsung 15-19 Mei 2017.
 
Adapun materi yang akan disampaikan yakni : 5 Kemampuan Teritorial yang terdiri dari Temu Cepat Lapor Cepat oleh  Kapten Inf. Atang, Kemampuan Manajemen Teritorial oleh Kapten Arh. Hadi, Penguasaan Wilayah oleh Kapten Inf. Dasep, Pembinaan Perlawanan Rakyat oleh Kapten Inf. Suratno, Komunikasi Sosial oleh Mayor Inf. Engkos dan Sikap Teritorial oleh Kapten Arh. Joko Lestari.
*Jefri/Gun Tim Kreatif

No comments:

Post a Comment