MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, May 4, 2017

Madura United Hajar Persija Jakarta di Patriot

Bekasi, Swara Nasional Pos - Persija harus menelan pil pahit, setelah kalah dihadapan pendukungnya sendiri dari Madura United dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1.

Menguasai jalannya pertadingan, Persija menguasai penguasaan bola dengan 56% dibanding 44% milik Madura United. Total Attempts: 12-13, Pass Acc: 73%-68%.

Madura United unggul lewat sepakan keras Peter Odemwingie dari luar kotak penalti pada menit 69, yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Persija, Andritany.

Beberapa peluang emas tercipta dari para pemain Persija, akan tetapi penyelesaian akhir yang tidak maksimal, membuat Persija gagal mencetak gol.

Berbeda dengan Madura United yang bermain efektif, dengan sesekali mengandalkan serangan balik oleh para pemain asingnya yang memiliki kecepatan tinngi, seperti Greg Nwokolo, Yaya Sanogo dan Peter Odemwingie.

Begitu pun pertahanan Madura United begitu kokoh dalam menghadapi gempuran dari anak-anak Persija, yang dipimpin oleh Fabiano Beltrame yang merupakan eks Persija.

Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta, 0-1 untuk keunggulan Madura United. Dengan Hasil ini Madura United merangsak ke papan atas klasemen sementara. Sedangkan Persija Jakarta berada di papan tengan klasemen sementara.
*Jefri

No comments:

Post a Comment