MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, May 23, 2017

Haru Tangis Mewarnai Pisah-Sambut Kepala SMP Negeri 1 Labuhan Maringgai

Lampung Timur, Swara Nasional Pos - Dalam rangka pisah sambut Kepala SMP N 1 Labuhan Maringgai, hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah yang lama.Marsan, S.Pd., M.Si. Kepala Sekolah yang baru Ngatimin Hadi, S.Pd.I. seluruh Kepala Sekolah rayon 12, dan Komite Sekolah.

Dalam acara tersebut H. Fajar Subagio, S.Pd. selaku Ketua Komite, dalam sambutannya,  "saya ucapkan rasa terima kasih kepada Kepala Sekolah yang lama, Marsan, S.Pd., M.Si. dan terima kasih juga atas kerjasamanya selama ini  bisa bersinergi," ucapnya.

Lanjutnya, "dan untuk Kepala Sekolah yang baru kami harap bisa seperti Kepala Sekolah yang lama, karena tanpa adanya kerja sama tidak akan bisa memajukan sekolah ini. Karena seorang Kepala Sekolah tidak akan mampu tanpa adanya anak buah  atau anggota dan guru guru. Dan kami mendoakan  semoga Pak Marsan bisa lebih maju lagi lebih berhasil lagi di tempat yang baru dan selamat datang kepada Pak Ngatimin sebagai Kepala Sekolah yang baru," tegasnya.
 
Dalam kesempatan itu juga, Kepala Sekolah yang lama dalam sambutannya mengatakan, "terimakasih atas  kerjasama nya kepada Bapak/Ibu Guru, dan anggota rayon 12 ini selama 4 tahun 6 bulan saya ucapkan terima kasih. Saya sampaikan juga kepada Komite yang sudah membantu  menjalankan organisasi  untuk memajukan sekolah ini. Dan permohonan maaf kepada Bapak/Ibu Guru sekalian karena mungkin saya banyak kesalahan selama saya menjadi Kepala Sekolah di SMP N 1 Labuhan Maringgai," ungkapnya.
 
Sedangkan sambutan Kepala Sekolah yang baru,  Ngatimin Hadi, S.Pd.I. mengatakan, "saya banyak belajar dari beliau (Marsan), sama-sama berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa, saya masih banyak belajar dari beliau yang arif dan bijaksana dalam mengemong kami dalam rayon 12. Tetap solid, kita pegang teguh komitmen dan kerjasamanya sagat saya harapkan untuk memajukan lembaga kita semua, agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan  acara pisah sambut  dan kepada  Kepala Sekolah yang lama, Marsan, S.Pd., M.Si.," ungkap Ngatimin. *Jef/Fauzi

No comments:

Post a Comment