MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, February 6, 2018

Grab Resmi Gandeng Koperasi AU Husein Sastranegara Bandung Sebagai Mitra Transportasi Online


DanLanud Husein Sastranegara Kedua dari Kiri bersama Pihak Grab

Danlanud Husein Sastranegara Bersama Ketua DPR Dan Wakil Walikota Cimahi

Bandung , Media Suara Nasional-
 
Bertempat di Lanud Husein Sastranegara Bandung ,Jawa Barat. Senin( 5/2). Dalam rangka peresmian Operasional Transportasi dari dan ke Bandara Husein Sastranegara oleh Primkopau -Grab dalam rangka mempermudah sarana transportasi dan Komunikasi secara Online.

Hadir dalam acara tersebut mang Oded Wakil Walikota Bandung ,Walikota Cimahi beserta Kolonel Penerbangan , M. Iman Handojo Komandan DanLanud Bandara Husein Sastranegara, Dandim 0618/BS , , dan Kadishub kota Bandung  Kapolrestabes Bandung di wakili , serta Ridzki Kramadibrata,Managing Director Grab Indonesia.

Tujuan kegiatan ini dalam rangka  melayani masyarakat dalam sarana Transportasi guna mendukung pariwisata di  Kota Bandung baik itu Tourist Domestik maupun Non Domestik , Dimana
Sinergitas taxi onlene Grab  dan Taxi lokal bekerjasama dengan Dishub Kota Bandung.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Bandung, Oded  mengatakan," selamat atas peresmian Sarana transportasi oleh Primkopau kersajasama dengan Grab , beliau berharap adanya sinertigitas dalam kerjasama ini.

Dimana proses kolaborasi di kota Bandung sedang berjalan dalam rangka layanan sarana Transportasi yang prima guna peningkatan maksimal dan aman serta nyaman terhadap penerima jasa .
Oded juga berharap Bandung diminati oleh Touris lokal maupun mancanegara,terlebih bila pelayanan Taxi online secara prima." Tambahnya.

Masih ditempat sama  Danlanud Husein Sastranegara berharap  dalam konfrensi Pers -nya ," Kerjasama yang strategis ini dapat membuka lebih banyak akses kepada pelanggan/masyarakat Bandung untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung Bandara Internasional Husein Sastranegara sejalan dengan nilai-nilai yang dijunjung  oleh Primkopau dan Grab dimana Primkopau sangat terbantu dengan adanya Grab sebagai armada berbasis online," jelasnya.
Sementara  Ridzki Direktur Grab menyebutkan,"  Kehadiran Grab di Bandung dapat membantu visi kota Bandung sebagai Smart City dengan kemudahan akses berbagai jenis Transportasi dengan dapat melayani dan menikmati Grab sampai ke tempat tujuan bagi para penumpang dengan rasa aman dan nyaman." Ujar Ridzki. ( Bung Arbim)





No comments:

Post a Comment