MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, August 24, 2017

Bereaksi di 11 Titik, Pelaku Jambret Keok !!!

Pasuruan, Media Suara Nasional -
Kata pepatah mengatakan, sepintar-pintarnya tupai meloncat pasti akan jatuh jua. Salah satu pelaku jambret yang bereaksi di sebelas titik berhasil di lumpuhkan Polres Kabupaten Pasuruan, Senin (21/08/2017).

Pelaku Yakni M. Sholeh (19) warga asal Dsn. Rawi Timur Ds. Ambal-ambil Kec. Kejayan Kab. Pasuruan dan Kusnari (27) warga asal Dsn. Rawi Barat Ds. Ambal-ambil Kec. Kejayan Kab. Pasuruan. Inilah bentuk salah satu keberhasilan Satreskrim Polres Pasuruan dalam menangkap pelaku Pencurian dengan Pembaratan (Curat) sebuah Tas di beberapa wilayah di Kabupaten Pasuruan, Senin (21/08/2017).

Yakni M. Sholeh (19) warga asal Dsn. Rawi Timur Ds. Ambal-ambil Kec. Kejayan Kab. Pasuruan dan Kusnari (27) warga asal Dsn. Rawi Barat Ds. Ambal-ambil Kec. Kejayan Kab. Pasuruan. Ia berhasil di amankan Satreskrim Polres Pasuruan yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.I.K., Sabtu (20/08/2017) Pukul 01.00 WIB, di Penggilingan Batu yang termasuk Dsn. Badut Ds. Ngembal Kec. Tutur Kab. Pasuruan.

Dari kedua tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti dari berbagai TKP kejadian yang sudah pelaku ini lakoni yakni 1 buah Handphone merk Oppo dan 1 buah Sepeda Motor merk Yamaha R15 warna hitam beserta STNKnya.

“Kedua pelaku ini memang sudah di katakan sangat ahli dalam bidangnya ini (Jambret). Ia sudah melakoninya di berbagai TKP yang berbeda sebanyak 11 TKP berbeda di wilayah hukum Polres Pasuruan ini,” ujar AKP Tinton.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.I.K. mengatakan, pelaku ini dia mankan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat. Pelaku ini merupakan pelaku dengan kasus pencurian dengan pemberatan. *JEF/IL

No comments:

Post a Comment