MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, August 7, 2017

Si Jago Merah Lalap Rumah Zairin

Sukadana, Media Suara Nasional - Rumah Zairin yang terletak di Dusun Sidomulyo Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana Kab . Lampung Timur di Lalap si jago merah pada Sabtu (05/08/17).

Diduga api berasal dari dapur rumah, penyebab kebaran ini berawal ketika Zairin sedang menuang bensin tiba-tiba api menyambar dari kompor gas yang kemungkinan masih menyala yang berdekatan tempatnya biasa ia menuang minyak tersebut.

Masyarakat bahu membahu mencoba memadam kan api dengan alat seadanya.
Api menghanguskan dapur rumah Zairin dan 1 buah mobil kijang Pick Up .
Tak lama, satu jam kemudian api dapat di padamkan

Patut di sesalkan mobil Pemadam datang terlambat setelah api dapat di padamkan oleh warga, padahal jarak dari lokasi kebakaran dan Kantor Damkar LamTim berjarak 3 km.

Kepala Desa Pasar Sukadana Saleh Sangjaya yang berada di lokasi kebakaran mengatakan akibat dari kebakaran pemilik Rumah Zairin mengalami luka bakar serius dan sekarang telah di larikan ke RSUD Sukadana.

"Sebagai Kepala Desa juga mengucapkam terima kasih kepada warga Pasar Sukadana yang tanpa di komando datang berbondong-bondong saling bahu-membahun untuk memadamkan api," ujarnya.

Sementara Camat Sukadana Cen Suatman ketika di hubungin via hand phone mengatakan saya  sebagai Camat Sukadana turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita Zairin .

"Saya telah menguhubungi Unit Damkar Lampung Timur, saya mohon maaf belum bisa meninjau lokasi kebakaran karena saya sekarang ada di Natar menghadiri 40 hari wafatnya TB. Beni Sandra Kapolsek Sukadana," pungkasnya (Jef/Aini)

No comments:

Post a Comment