MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, August 21, 2017

Hj. Evi Riyanti Dagus Macan, Ketua PK Golkar Ciparay Hadiri Upacara Kemerdekaan RI ke 72

Kab. Bandung, Media Suara Nasional -

Merdeka...Merdeka !!!..... Itulah kata yang di ucapkan Hj. Evi Riyanti Dagus Macan saat mengikuti upacara Hari Kemerdekaan RI ke 72, di halaman Kantor Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Srikandi dari Bandung ini, merupakan salah satu tokoh partai politik  sekaligus Ketua Partai Golkar Kecamatan Ciparay. 

Menurut Hj. Evi, saat di wawancara terkait Hari Kemerdekaan Republik Indonesia mengatakan, "Kemerdekaan adalah hak segala bangsa sesuai undang-undang dasar 45, untuk itu kami berharap tidak ada lagi penjajahan di bumi pertiwi ini. Sudah cukup pengorbanan para pahlawan kita yang gugur demi membela bangsa dan NKRI."

"Kita sebagai pewaris generasi anak bangsa wajib menjungjung tinggi serta menghargai pengorbanan mereka yang telah mendahului kita dengan mengisi kemedekaan ini dengan pembangunan yang nyata," ucap Hj. Evi.

Masih menurut Hj. Evi, "pembangunan yang nyata ini yakni dengan kerja dan kerja, guna meningkatkan tarap hidup kita dan bangsa kita agar tujuan para pahlawan kita yang telah gugur dapat terwujud dengan pembangunan di segala bidang," tegasnya. 
"Pembangunan di segala bidang meliputi  sektor ekonomi dan budaya serta agama dan sektor lainya, dimana tujuan pembangunan bisa berhasil bilamana kuatnya gotong royong dan Sabilulungan yang nyata, tidak gontok-gontokan dan menjauhi isu SARA yang akan menghancurkan kesatuan NKRI, " pungkas Hj. Evi disela-sela memperingati Upacara Kemerdekaan RI ke 72 . (Jef/Arbim)

No comments:

Post a Comment