MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, August 3, 2017

Pelaku Curat Berhasil di Tangkap Jajaran Sat Reskrim Polres Pasuruan

Kasat Reskrim Polres Pasuruan menunjukan barang bukti (BB)
Pasuruan, Media Suara Nasional - Pelaku pencurian dengan pemberatan yakni KHOIRUDIN Bin MISDIN (32) warga asal Dsn. Sidowayah Rt. 01 Rw. 02 Ds. Ora-oro Pule Kec. Kejayan Kab. Pasuruan. Ia berhasil diamankan Satreskrim Polres Pasuruan yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.I.K., Sabtu (29/07/2017) Pukul 20.00 WIB, di Jalan Raya Purwosari Suarabaya – Malang Kec. Purwosari Kab. Pasuruan.

Dari tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti dari berbagai TKP kejadian yakni 2 Unit Sepeda Motor Satria FU, 1 Unit Sepeda Motor Jupiter MX, 1 Unit Sepeda Motor Supra, 1 Unit Sepeda Motor Supra Fit, 1 Unit Sepeda Motor Honda Grand dan dari penggeledahan tersangka di amankan barang bukti 1 buah BPKB dan STNK Sepeda Motor Satria FU, 1 Buah Patahan Kunci Kontak.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.I.K. mengatakan, pelaku ini di amankan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat. Pelaku ini merupakan pelaku dengan kasus pencurian dengan pemberatan.

Pelaku kan ini merupakan sasaran kita yang mana pelaku ini mengaku dia melakukan aksi jahatnya di 9 TKP yang berbeda dan pelaku melakukan aksinya dengan 4 rekannya dan kini 4 rekannya tersebut masih dalam status DPO kami Polres Pasuruan,” pungkasnya. (JEF/IL)

No comments:

Post a Comment