MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, August 21, 2017

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Polres Pasuruan Terbitkan SIM Gratis

Pasuruan, Media Suara Nasional
Guna memeriahkan Kemerdekaan Indonesia, Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K. memberikan SIM Gratis kepada masyarakat yang bernama AGUS baik Mbak atau Mas dengan ketentuan berhasil dalam Uji teori dan praktik SIM di Satpas Polres Pasuruan ini. Rabu (16/08/2017).
            Kegiatan ini sudah di gelorakan di seluruh Sosial Media yang sudah di lihat ribuan Netizen dan banyak komentar yang masuk dalam Media Sosial, bahkan di Jakarta pun sudah banyak yang bertanya berita tentang AGUS ini.

            Di bawah pimpinan Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K. menjelaskan, "Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia dan beberapa minggu lalu sudah kita share baik media online maupun media cetak di wilayah Pasuruan ini, agar berpartisipasi untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia ini," ungkapnya.

            Dalam pelaksanaan SIM Gratis AGUS ini, lanjutnya, "ratusan masyarakat yang bernama AGUS ikut mendaftar serta memeriahkan dalam acara ini, banyak pemohon yang ingin mendapatkan SIM Gratis  ini baik SIM A, B dan C dalam Dirgahayu Kemerdekaan ini, dalam pelaksanaan ini juga diberikan pembagian snack dan minuman gratis sebagai pelengkap dalam pelaksanaan ini dan tak hanya itu saja pelayanan Satpas Polres Pasuruan juga semua bernama AGUS," paparnya.

            Kanit Regident Polres Pasuruan IPTU Pujianto, S.H. menjelaskan, "kegiatan ini selain untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia juga untuk mengurangi Laka Lantas di wilayah hukum Polres Pasuruan, dengan mendapatkan SIM sesuai dengan kemampuannya maka orang itu mampu dalam berkendara. Maka dari itu mari kita tertib lalu lintas dan kurangi Laka Lantas di wilayah hukum Polres Pasuruan," terang Ketua Pelayanan Lantas ini. (JEF/IL)

No comments:

Post a Comment