MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, August 26, 2017

Sekda Lamtim Berang dan Kecewa Terhadap Beberapa Oknum KADES Dalam Sosialisasi TP4D

Lampung Timur, Media Suara Nasional -
Dalam acara “Sosialisasi Mengawal dan Mengamankan Implementasi Dana Desa oleh TP4D Kejaksaan Negri Lampung Timur”  pada Kamis, (24/08) di gedung Aula Pusiban Kabupaten Lampung Timur, SEKDA, Syahrudin Putera sangat kecewa apa yang jadi kurang disiplinnya oleh beberapa oknum Kepala Desa, yang dimana dalam sambutan Syahrudin Putra beberapa oknum Kepala Desa bukannya memperhatikan apa yang di sampaikannya, beberapa oknum Kepala Desa malah asik ngobrol sendiri bersama rekan Kepala Desa lainnya.

Dalam singgungannya Syahrudin mengatakan, ”kita ini kurang disiplin, Sekda nya lagi ngomong yang lain sibuk dengan aktivitas masing-masing, jadi sudah biasa kita yang tidak bermoral ini, sudah biasa kita ini yang tidak menghargai ini,” tegasnya.

Masih kata Syahrudin, ”ini penting acara ini, gak sedikit yang masuk bui gara-gara Dana Desa, makanya kita harus memberikan apresiasi dan menghargai setinggi-tingginya kepada pihak Kejaksaan, yang sudah menginisiasi kegiatan ini. Kejaksaan hadir ini bukan kepentingan dia, tapi kepentingan kita, jadi bersyukur, caranya hargai kegiatan ini, jangan saya lagi ngomong yang lain ngomong juga,” tegasnya.

”Jadikan bentuk kepedulian kita, supaya kita dapat bekerja dengan baik, manfaatnya dapat kita rasakan, kita bisa tidur nyenyak makan enak, jadi saya mohon agar serius sedikit, kita gak mau hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi menimpa para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur ini,” tambahnya.

Beliaupun pun kecewa, mengingat acara ini sangatlah penting bagi Kepala Desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur, namun  banyak Kepala Desa juga yang mangkir dalam sosialisasi tersebut.

”Kepala Desa yang tidak hadir hari ini benar-benar kebangetan, Kepala Desa itu tidak berdiri sendiri, Kepala Desa itu adalah struktur Pemerintahan yang paling bawah dan suatu kordinasi Pemerintahan Kabupaten LamTim ini, jadi kalau ada Kepala Desa yang tidak hadir hari ini saya gak habis pikir, ini untuk bapak-bapak, untuk kita semua, jangan di undang kaya gini aja susah bener untuk hadir, padahal untuk kepentingan kita, giliran ada masalah baru nangis-nangis nanti,” pungkasnya.
*Jef/Fauzi

No comments:

Post a Comment