MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, August 31, 2017

Kapolres Lamtim Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 H

Lampung Timur, Media Suara Nasional -
Kapolres Lamtim, Yudy Chandra Erlianto, S.IK., memimpin apel kesiapan dalam rangka pengamanan libur panjang Hari Raya Idul Adha 1438 H di Lapangan Mako Polres Lampung Timur, Kecamatan Sukadana Kabupaten Lamtim. Kamis (31/8/17).

Kapolres Lampung Timur Yudy Chandra Erlianto menerangkan bahwa pos pantau tersebut akan di sebar di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur, khususnya di Jalur Lintas Timur.

Ada sebanyak 20 titik pos pantau yang akan di siagakan demi kenyamanan masyarakat. Ke 20  pos pantau tersebut antara lain adalah, pos pantau Pulosari, Simpang Semarang, Bandar Negeri, Bambu Kuning, Tilung Pasik, Sp Sribhawono, Jepara Kampung, Simpang Danau.
Kemudian untuk pos pantau SPBU antara lain, Labuhan Ratu, Psr Tridatu, Simpang Banding, RM Solo, Islamic Center, Tugu Gajah, Tmr Tengah, Makam Pahlawan, SP|BU Gunung Tga, SP Pitaloka Kedaton, Siraman, Gunung agung dan pos Pantau Bojong.

Untuk berbagai personil  gabungan antara lain dari unsur Polri, Brimob, TNI, Sat Pol PP, Dishub, Kesehatan, Rapi/Orari dan lainnya, dan ini akan di siagakan di seluruh pos pantau tersebut.

"Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, kita juga akan lengkapi pos pantau tersebut dengan kendaraan operasional pendukung, baik roda dua, roda empat dan termasuk ambulance," terang Kapolres Lampung Timur.
*Jef/Aini

No comments:

Post a Comment