MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, June 5, 2017

Bersama Koramil 1805/kc, Yayasan Ecclesia Adakan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

Bandung, Swara Nasional Pos - Danramil 1805/Kiaracondong Kapten fery R Tulas bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi yang ke - 71. Bekerja sama dengan Yayasan Ecclesia di Jl. Ibrahim Aji No. 366 Kelurahan Binong Kec. Batu Nunggal Kota Bandung. Sabtu (3/6).
 
Pada kesempatan itu perwakilan dari Yayasan Ecclesia, bapak Johan menyampaikan kepada warga dan Koramil 1805/Kiaracondong, "terima kasih atas  kerja samanya, kehadiran disini saya dari Yayasan Ecclesia mengadakan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi ke - 71," ucapnya.
 
"Saya menyediakan paket sembako sebanyak 300 buah dengan harga Rp15.000, mudah-mudahan membantu kebutuhan masyarakat disini dan bermanfaat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H /2017," lanjutnya.

Kemudian Danramil, Kapten fery menyampaikan, "terima kasih atas kebaikan dari Yayasan Ecclesia mengadakan Pasar Murah dan Pengobatam Gratis di wilayah binaan kami semoga dibalas kebaikan bapak-bapak semua oleh Allah SWT," ungkapnya.

Kemudian perwakilan masyarakat, Ketua LPM bapak Asep juga menyampaikan, "terima kasih yang sudah membantu warganya dalam kegiatan Pasar Murah ini, semoga berlanjut di tahun depan," pungkasnya.
 
Hadir dalam kegiatan ini, dari Yayasan Ecclesia, Bapak Johan, Koramil 1805/kc Kapten Fery R Tulas, Batuud Koramil 1805/kc Pelda Agus, LPM Bapak Asep, Tokoh Masyakat Bapak Jumadi, Kelurahan Binong Bapak Iyep.

Akhirnya kegiatan Pasar Murah tersebut disambut dengan meriah dan antusias oleh warga Kelurahan Binong. Banyak yang berobat untuk mengecek kesehatannya.
Kegiatan ini di mulai pukul 09.00 WIB, selesai Pukul 12.00 WIB, lancar dan aman. *Jef/Gun Tim Kreatif

No comments:

Post a Comment