MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, June 11, 2017

Pimpin Rapat Lintas Sektoral, Syahrudin: Kata Kunci Dari Keberhasilan Itu Komitmen, Tanpa Itu Bohong

Rapat Koordinasi Anjungan
Bandar Lampung, Swara Nasional Pos - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera bersama Asisten I Bidang Pemerintahan, Tarmizi, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Junaidi, serta Asisten III Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani pimpin rapat koordinasi kegiatan lintas sektor di Anjungan Kabupaten Lampung Timur di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (11/6/17).

Menurut Arli Rasyid, Kabag Humas Pemkab Lampung Timur, beberapa agenda yang menjadi topik bahasan rapat antara lain adalah Persiapan Pameran Lampung Fair 2017, Persiapan Festival Way Kambas 2017, Persiapan Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXIV Tahun 2017, Persiapan Penyambutan Kunjungan Gubernur Provinsi Bouira Aljazair beserta Kadin Bouira ke Lampung yang direncanakan pada 08 s/d 17 Juli 2017 dan Evaluasi Penyerapan DAK 2017.

Pada kesempatan yang sama, khusus membahas persiapan Pameran Lampung Fair 2017, Syahrudin menyampaikan bahwa Kabupaten Lampung Timur telah menargetkan juara pada ajang Pameran Lampung Fair 2017, sehingga untuk meraih hal itu sangat dibutuhkan komitmen bersama seluruh jajaran yang ada.

“Tidak ada yang tidak bisa, sekarang persoalannya adalah tinggal mau atau tidak mau, termasuk juara Pameran Lampung Fair itu tadi. Oleh karena itu yang penting kita kompak, kita bagi tugas, semua by design, jadi tinggal bagaimana kesiapan kita untuk masuk arena itu,” jelas Syahrudin dihadapan para peserta rapat yang terdiri dari para kepala dinas, kepala badan, kepala bagian tersebut.

“Nah untuk itu kita mesti punya komitmen. Kata kunci dari keberhasilan itu komitmen, tanpa itu bohong. Oleh karena itu bagi saya target juara itu bukan hal luar biasa, tapi harus,” tegas Sekda Lampung Timur tersebut.

Masih menurut Syahrudin, “mengapa, karena kita punya yang orang lain nggak punya, kita punya yang orang orang lain nggak punya. Oleh karena itu saya minta jangan ada keragu raguan, untuk berkomitmen bersama sama untuk Lampung Timur jadi juara.”

“Sepanjang kita kerjasama, bekerja bersama sama dengan kapasitas masing masing, nggak ada yang nggak bisa kita raih,” pungkas Syarudin saat pimpin rapat. (Jef/Aini)

No comments:

Post a Comment