MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, June 17, 2017

POL. PP Tulang Bawang Gelar Razia Pekat Dibulan Ramadhan


ilustrasi Pol PP

Tulang Bawang, Swaranasionalpos.com - Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol.PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang meningkatkan kegiatan razia penyakit masyarakat (pekat) pada bulan suci Ramadhan 1438 H/2017 M. Hal itu dilakukan untuk menghormati umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta menciptakan situasi kondusif ditengah-tengah masyarakat Tulang Bawang.

Operasi terhadap pekat itu, seperti yang dilakukan Satuan Pol.PP Tulang Bawang, Selasa, 30 Mei 2017 di wilayah Pasar unit 2 Kecamatan Banjar Agung dan sekitarnya. Dalam razia ini, Tim Pol.PP Tulang Bawang juga didukung oleh sejumlah aparat kepolisian dan POM TNI, serta satuan kerja terkait di lingkup Pemkab, diantaranya Dinas Kominfo Tulang Bawang.

Razia itu dilaksanakan diantaranya dilakukan di kamar-kamar hotel, penginapan, tempat kost, cafe, dan tempat-tempat hiburan malam.

Dalam razia yang dilaksanakan itu, Tim juga melakukan pembinaan baik terhadap sejumlah masyarakat yang terjaring operasi maupun pihak pengelola hotel, penginapan, tempat kost, cafe, dan tempat-tempat hiburan yang ada, agar dapat menghormati masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramdhan. *JEF/BUHORI

No comments:

Post a Comment