MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, June 18, 2017

Koramil 1811/CPUC Melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Komponen Masyarakat

Bandung, Swara Nasional Pos - Koramil 1811/CPUC Kodim 0618/BS melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat.

Kegiatan yang bertemakan "Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI - Rakyat dan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa".

Kegiatan bertempat di Kantor Koramil 1811/CPUC Jalan Ujung Berung Kota Bandung. Danramil  menyampaikan, "dalam bulan Ramadhan kiranya kita selalu bersyukur dan berbuat baik, mempererat silaturahmi antara aparat ke wilayahan (Koramil), Aparat Kepolisian, Aparat Pemerintahan dan komponen masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah. Komunikasi sosial harus terus berjalan agar program Pemerintah Daerah bisa terlaksana dengan baik," tegas Danramil.

Kegiatan di  hadiri Danramil 1811/Cibiru - Panyileukan - Ujung Berung - Cinambo Mayor Inf. Usep Setiawan, para Kapolsek, Para Camat, Wadan Ramil Lettu Inf. Edy Purwanto, Para Lurah, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Diakhir kegiatan dilaksanakan buka bersama.
*Jef/Gun Tim Kreatif

No comments:

Post a Comment