MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, June 11, 2017

Dana Desa (DD) di Tiyuh Sumber Rojeki Membangun Bersama Masyarakat

Foto: Sekdes Sidik Santoso saat meninjau bangunan jembatan akses peladang
Lampung, Swara Nasional Pos -  Kepala Tiyuh Sumber Rojeki dan masyarakat telah merealisasikan anggaran yang telah dikucurkan Pemerintah Pusat yang melalui Dana Desa (DD) tersebut di setiap Tiyuh, pembangunan tersebut mulai terlihat dan dirasakan oleh masyarakat.

Hal ini yang disampaikan oleh Kepala Tiyuh Sumber Rojeki, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Saat di wancarai oleh wartawan SNP di kediamannya. Sabtu(03/06/2016). 

Kepala Tiyuh, Ponimin di dampingi Sekdes, Sidik Santoso, dan Bendahara Tiyuh, Samuji. Kepala Tiyuh Ponimin menjelaskan kepada wartawan SNP terkait Dana Desa (DD) yang diterima di Tiyuh Sumber Rojeki "pada tahun 2017 ini telah kami realisasikan atau di pergunakan untuk pembangunan yang mana yang telah di inginkan oleh masyarakat kami yaitu, pembukaan badan jalan, 2(dua) titik jembatan akses peladang, 2(dua) titik sumur bor, drainase panjang 300 M, dan gorong-gorong 2(dua) titik," ucapnya.

Lanjutnya Ponimin, "kami sangat senang sekali dengan adanya bantuan Pemerintah yang melalui Dana Desa (DD) tersebut sehingga membuat tiyuh bisa mewujudkan apa yang telah di inginkan oleh masyarakat kami selama ini".

Harapan Ponimin kepada Pemerintah, "agar bisa meningkatkan badan jalan yang sudah di Onderlahg di Tiyuh Sumber Rojeki Kecamatan Gunung Agung Kab.Tubaba, dan himbauan kepada masyarakat Tiyuh Sumber Rojeki agar supaya bisa menjaga dan merawat bangunan tersebut," pungkasnya. (JEF/DEDI)

No comments:

Post a Comment