MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, June 15, 2017

Tiyuh Mulyo Jadi Patut Menjadi Percontohan

Foto: Kepala Tiyuh Mulyo Jadi, I Gusti Putu Raka saat menunjukan bangunan Onderlahg
Lampung, Swara Nasional Pos - Kepala Tiyuh Mulyo Jadi patut menjadi percontohan bagi setiap Tiyuh, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung.

Mengapa tidak, Kepala Tiyuh Mulyo Jadi telah menyumbangkan lampu jalan di Tiyuh tersebut milik pribadi Kepala Tiyuh sendiri. Lampu jalan tersebut guna untuk mencegah kerawanan kecelakaan dan kenyamanan masyarakat dalam menjelang lebaran di tahun 2017 ini.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Tiyuh Mulyo Jadi Kecamatan Gunung Terang Kab.Tubaba. Selain itu Kepala Tiyuh Mulyo Jadi, I Gusti Putu Raka, juga menjelaskan terkait Dana Desa (DD) yang di terima di Tiyuh Mulyo Jadi, "telah kami realisasikan dengan masyarakat atau telah kami pergunakan untuk pembangunan Grenase sepanjang 500 M, Onderlahg sepanjang 800 M, Gorong-Gorong 4 titik, seragam pamong dan pelatihan tiyuh," ungkapnya.

Pembangunan Dana Desa (DD) tersebut mulai terlihat dan dirasakan oleh masyarakat kami, saat di wawancarai oleh wartawan SNP di kediamannya. Sabtu(10/06/2017).

Lanjutnya I Gusti Putu Raka, "kami sangat senang sekali dengan adanya bantuan Pemerintah yang melalui Dana Desa (DD) tersebut, sehingga membuat Tiyuh bisa mewujudkan apa yang telah di inginkan oleh masyarakat kami selama ini".

Harapan I Gusti Putu Raka, "berharap kepada Pemerintah agar bisa meningkatkan badan jalan yang mana yang sudah kami Onderlahg di Tiyuh Mulyo Jadi Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat," pungkasnya. (JEF/DEDi).

No comments:

Post a Comment