MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, June 11, 2017

Dana Desa (DD) Tiyuh Duwikora Jaya Tepat Sasaran

Foto: Kepala Tiyuh Sugijono saat meninjau bangunan Onderlahg
Lampung, Swara Nasional Pos - Menjadi Kepala Tiyuh tidaklah semudah yang dibayangkan, mengapa tidak, Kepala Tiyuh merupakan perpanjangan tangan dari kebijakan Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Daerah yang harus dilaksanakan.

Selain itu, Kepala Tiyuh harus memikirkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, posisi seorang Kepala Tiyuh harus siap dalam menghadapi bermacam-macam karakter masyarakat. Untuk itu, Kepala Tiyuh dalam menjalankan kebijakan dan tugas harus mendekatkan diri kepada masyarakat, agar kebijakan dan tugas yang diemban berjalan dengan lancar.

Hal ini yang disampaikan Kepala Tiyuh Sugijono semenjak diberikan kepercayaan menjabat sebagai Kepala Tiyuh Duwikora Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung, saat diwancarai wartawan SNP. Sabtu (3/6/17).

Kepala Tiyuh Duwikora Jaya Sugijono, di dampingi Sekdes Tiyuh, Karim dan Bendahara Tiyuh,  Sunarno. Kepala Tiyuh Sugijono menjelaskan, "terkait Dana Desa (DD) yang telah kami terima di Tiyuh Duwikora Jaya, untuk tahapan pertama telah kami realisasikan atau kami gunakan yaitu untuk pembangunan, Onderlahg sepanjang 1000 M, Sumur Bor 4(empat) titik, baju seragam pamong, dan 6(enam) pelatihan salah satunya peningkatan fasilitas Tiyuh dan setertur Tiyuh," ucapnya.

Dengan harapannya kepada Pemerintah, supaya Pemerintah bisa meningkatkan badan jalan yang sudah kami Onderlahg di Tiyuh Duwikora Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat," pungkasnya. (JEF/DEDi)

No comments:

Post a Comment