MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, June 24, 2017

Dandim 0609/Kab. Bandung Adakan Silaturahmi dan Berikan Tali Asih Kepada Ulama Kharismatik

Cimahi, Swara Nasional Pos - Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.,Komandan Kodim 0609/Kab. Bandung Letkol. Arh. Andre Wira Kurniawan, S.AP. M.Si melaksanakan silaturahmi dan menyerahkan Tali Asih  kepada Ulama ulama Kharismatik yang berada di Wilayah Kodim 0609/Kab Bandung dilaksanakan hari Jumat(23/6).

Pelaksanaan Giat Silaturahmi dan penyerahan tali asih untuk para ulama kharismatik dilaksanakan di Makodim 060/Kab. Bandung. Ulama Kharismatik yang hadir diantaranya :
K.H. Asep Burhanudin, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah, Kec. Cihampelas KBB, K.H. Ade.Tamim, Pimpinan Ponpes Al Muawanah. Kec.Majalaya, Drs. K.H.Q Ahmad Syahid. M.Sc, P.Hd Pimpinan Ponpes Al Falah1 Cicalengka.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat hubungan antara TNI dan Ulama, karena TNI dan Ulama tidak dapat dipisahkan.

Karena dari mulai zaman perjuangan hingga mencapai kemerdekaan para Ulama telah membantu juga meraih kemerdekaan. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Danramil Cihampelas, Danramil Majalaya, dan Danramil Cicalengka. (Jefri/Purwadhi/Dandim 0609 Kab.Bandung)

No comments:

Post a Comment