MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, June 17, 2017

Warga Cisolok Terima Bantuan Prasarana Air Bersih dari Polisi



Kab. Sukabumi, Swaranasionalpos.comBelum lama ini Jumat (2/6/2017) pekan lalu, Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi beserta jajarannya berkunjung ke Kampung Purojati Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Kunjungan itu merupakan kegiatan kesekian kalinya bagi Syahduddi sejak dilantik sebagai Kapolres menggantikan AKBP M Ngajib.

Syahduddi mengungkapkan, kedatangannya ke wilayah Cisolok adalah agenda kegiatan silaturahmi kamtibmas sekaligus bhakti sosial kepada warga setempat.

"Agenda ini saya manfaatkan untuk mengenalkan diri kepada masyarakat, karena saya orang baru di Polres Sukabumi. Alhamdulillah sambutan warga di sini terhadap Polri sangat luar biasa," ujarnya.

Pada kesempatan itu, perwira menengah dua melati di pundaknya ini menyerahkan bantuan prasarana air bersih di antaranya dua buah water toren kapasitas masing-masing 1.100 liter, serta selang air sepanjang 1.500 meter. Penyerahan disaksikan aparat Muspika Cisolok, Kepala Desa Cikahuripan, tokoh masyarakat, agama dan pemuda, serta warga nelayan lainnya.

"Bantuan ini hanya alakadarnya saja, semoga bermanfaat. Tapi lebih dari itu, saya berharap komunikasi dan tali silaturahmi kita tetap terjaga guna terciptanya suasana yang kondusif," bebernya.

Kepala Desa Cikahuripan, Heri Suryana, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diterima warganya. Dirinya berharap suasana kondusif tetap terjaga serta menumbuhkan tali silaturahmi yang kuat antara kepolisian dengan warga.

"Ini suatu kesempatan bagi seluruh warga kami untuk bisa bertatap muka langsung dengan pak kapolres baru. Insya Allah kami akan seiring sejalan menjaga kondusifitas di Kecamatan Cisolok khususnya dan pada umumnya Kabupaten Sukabumi," singkatnya. *JA/NS

No comments:

Post a Comment