MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, June 4, 2017

Koramil 1806/BK-Bacip Adakan Komsos di Aula Kec. Bandung Kulon

Bandung, Swara Nasional Pos - Koramil 1806/BK-Bacip adakan kegiatan Komsos dengan Komponen Masyarakat di Aula  Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, dengan tema "Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI - Rakyat dan Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Memperokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa," dilaksanakan hari Rabu (31/5).

Tujuan diadakannya Giat Komsos dengan Komponen  Masyarakat adalah untuk meningkatkan kesadaran dari masyarakat dan sebagai pemimpin yang mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dalam menjaga keutuhan NKRI. Dengan adanya kegiatan tersebut juga bisa lebih meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan msyarakat.

Kegiatan  tersebut di hadiri oleh Danramil 1806/Bk-Bacip Kapten Arh Hadi Susyanto, Kapolsek Bandung Kulon, Kompol Ina Doan dan Kapolsek Babakan Ciparay, Camat Bandung Kulon, Drs.H Dadan Haeri Guratman, M.Si., Camat Babakan Ciparay, Para Lurah se-Kecamatan Bandung Kulon dan Lurah se-Kecamatan Babakan Ciparay, Kepala Unit Satpol PP Kec. Bandung Kulon, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Ibu Persit Kartika Candra, Para Babinsa dan seluruh Anggota Koramil 1806/Bk-Bacip. Kegiatan tersebut dihadiri 60 orang yang dilanjutkan berbuka bersama yang berlangsung aman. (Jef/Pur/Gun Tim Kreatif/Dedi-Babinsa Cijerah)

No comments:

Post a Comment