MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, June 17, 2017

Jajaran Polres Sukabumi Gelar Safari Ramadhan



Kab. Sukabumi, Swaranasionalpos.com - Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi, memerintahkan jajarannya agar aktif dalam kegiatan safari Ramadhan 1438 H. Hal itu berlaku bagi seluruh personel, termasuk yang bertugas di polsek-polsek.

"Kegiatan itu dapat memupuk kebersamaan dan menjalin kedekatan dengan masyarakat. Di bulan puasa ini kami ingin berbuat lebih baik untuk masyarakat," kata Syahduddi, kepada wartawan, Kamis (8/6/2017).

Safari Ramadhan juga digelar Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina beserta jajarannya di Pondok Pesantren Daarul Haqmal di Kampung Talun Kiarapayung RT 03 RW 09, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis sore. Turut mendampingi Panit I Intelkam Bripka Erik Sukandar, Panit II Sabhara Bripka Nana Suparna dan Bhabinkamtibmas Desa Jayanti Bripka M Yogi Hudaya.

"Di sini kami sampaikan hal-hal yang berhubungan dengan kamtibmas. Kami mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kita agar bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan sekitar," ungkap Saidina.
           
Agenda safari Ramadhan jajaran Mapolsek Palabuhanratu ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti salat Ashar berjamaah di Ponpes Daarul Haqmal bersama para santri. Tak hanya itu, kapolsek juga memberikan bantuan sembako yang diterima secara simbolis oleh pimpinan ponpes, KH Asep Saprudin.

"Para santri harus semangat belajar serta patuh terhadap aturan agama dan negara. Terlebih selalu berbakti kepada orangtua dan belajar dengan sungguh-sungguh agar cita-citanya dapat tercapai," pungkasnya. *JA/NS

No comments:

Post a Comment