MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, April 14, 2017

Hari Pertama Tayang, 2 Ribu Tiket Film Fast Furious 8 Di Cinema 21 Tasik Terjual Ludes


Antrian Penonton di Cinema 21 Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, SNP  - Film action Fast Furios 8 mendapat sambutan luar biasa dari penonton warga Tasikmalaya. Terbukti pada pemutaran perdana film tersebut terjadi ledakan penonton di Cinema 21 Tasikmalaya. Bahkan terjadi antrian panjang meski bioskop tersebut belum di buka.

Cindy salah satu bagian tiket mengatakan film tersebut tayang sejak Rabu (12/4). Pada pemutaran perdana tersebut sekitar dua ribu tiket telah terjual ludes. Adapun pemutarannya di dua theater dengan delapan kali tayang dalam satu harinya.

Karena sambutan penonton yang begitu antusias, mungkin saja ke depannya bisa di putar di tiga theater sekaligus dalam satu harinya, agar semua penonton bisa terakomodir. Sedangkan satu theater lainnya di putar dengan judul berbeda.

“Kapasitas satu thaeter itu ada yang sekitar 204 jumlah kursi. Tapi ada juga yang kapasitasnya sekitar 146 jumlah kursi. Adapun pemutaran film tersebut di theater satu dan theater empat. Kalau melihat animo masyarakat yang luar biasa bisa saja di putar sekaligus di tiga theater,” bebernya, Rabu (12/4).

Pihaknya telah membuka tiga loket pembelian tiket. Pemutaran film tersebut di mulai sejak pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Adapun harga tiket itu untuk Senin-Kamis Rp 35 ribu, Jumat Rp 40 ribu dan Sabtu-Minggu Rp 50 ribu. Di Hari perdana tiket sudah sold out.

“Memang rata-rata penonton yang menyaksikan film tersebut lintas usia tua dan muda. Mungkin mereka sebelumnya pernah menyaksikan Fast Furios 7. Sehingga merasa penasaran ingin tahu sekuelnya film yang lagi nge-hits itu,” terangnya.

Rendi, salah satu warga Cilacap mengaku sengaja datang ke Tasikmalaya untuk menonton film action tersebut. Karena penasaran dengan petualangan-petualangan yang berbahaya di adegan film itu. Apalagi pengakuannya film tersebut sudah lama di tunggu-tunggu.

“Karena di Cilacap tidak ada Cinema 21, makanya saya sengaja dengan teman-teman datang ke Tasik. Tadinya mau ada rencana nobar ke Purwokerto atau ke Yogyakarta. Tapi takut macet di jalannya. Akhirnya datang saja ke sinilah rame-rame,” imbuhnya.

Najwa, salah satu warga Garut mengaku menonton film tersebut karena sedang kekinian saja. Apalagi film tersebut sedang di puter di seluruh dunia. Sehingga sangat rugi kalau tidak menonton sama sekali. Apalagi ingin melihat acting Van Diesel.

 “Terus terang saya bisa mendapatkan tiket itu berdesak-desakan antre yang dibuka tiketnya pada pukul 11.00 WIB karena takut akan kehabisan tiket. Apalagi saya datang jauh dari Garut. Tapi alhamdulilah akhirnya bisa menonton bareng teman,” bebernya. (Jefri/Ariska/D.Saepudin)

No comments:

Post a Comment