MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, April 1, 2017

Wooww keren !! Kodim 0609/ Kab.Bandung Meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Melalui TMMD

Dandim 0609 / Kabupaten bandung
Letkol. Arh.  A.Andre Wira Kurniawan,  S.AP , M.Si

Cimahi, Swara Nasional Pos ,  Dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI bukan hanya menjadi tanggung jawab dan tugas dari TNI saja melainkan juga menjadi tugas bersama. Dalam melaksanakan tugas pokoknya TNI tidak dapat dipisahkan dari Rakyat Indonesia, karena dari sejarah terbentuknya TNI adalah lahir dari Rakyat dan untuk Rakyat. Peran rakyat tidak dapat kita lepaskan dari sejarah pembentukan TNI, tentu tidak bisa kita lupakan begitu saja bahwa TNI berasal dari Rakyat untuk Rakyat dan berjuang bersama sama dengan Rakyat. Sejarah telah membuktikan berkat kerjasama serta kebersamaan yang erat antara rakyat dalam mendukung kegiatan atau program kerja yang nantinya akan dinikmati bersama rakyat sebagai komponen TNI dilapangan.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat telah menjadi satu pilar untuk tetap tegak nya NKRI serta akan timbul kekuatan yang dahsyat untuk upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang kita cintai bersama ini .

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan oprasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan Lintas sektoral, bersama Kementrian atau Lembaga non Kementerian Pemerintahan Daerah dan segenap komponen masyrakat guna upaya mendukung percepatan program pembangunan  di daerah . ( Jepri / Purwadhi )




No comments:

Post a Comment