MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, April 23, 2017

Teco Cukup Puas Dengan Penampilan Perdana Marquee Player Persija

Konferensi Pers, tengah Pelatih Persija, kanan Sandi Sute

Bekasi, Swara Nasional Pos - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyampaikan alasannya memainkan Bruno da Silva Lopes saat tim menjamu Barito Putera di stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4). Bruno Lopes dimainkan sejak awal babak kedua.

Bruno Lopes menggantikan M. Rasul. Ia masih tampak belum siap betul untuk menghadapi Laskar Antasari.
“Saya pikir ia bisa memberikan umpan dan mencetak gol. Saya tahu bagaimana ia ketika masih sama-sama di Liga Thailand.”


“Ia punya kecepatan dan teknik dan saya percaya ia bisa bermanfaat untuk tim,’ kata Stefano Cugurra Teco.
Bruno Lopes baru bergabung dengan Persija, Rabu (19/4). Kebersamaan dalam latihan terpangkas karena mengurus visa ke Singapura.
Marquee Player Persija, Bruno da Silva Lopes bersama wartawan SNP

Dan Teco sendiri merasa puas dengan penampilan Bruno da Silva Lopes, karena dengan waktu yang singkat bisa langsung beradaftasi dengan pemain-pemain Persija yang lainnya.

Lopes datang setelah melakukan perjalanan panjang dari Brazil, dan hanya baru sekali latihan bersama Persija. Karena itulah Teco merasa puas dengan penampilan Teco.

Bruno Lopes berstatus marquee player karena pernah membela klub kasta tertinggi kompetisi Portugal, GD Estoril pada musim 2013/2014, dengan status pemain pinjaman.

Ia punya pengalaman bermain di Asia Tenggara, karena pada 2015 membela klub Thailand, Ratchaburi. Selain itu ia pernah membela klub Venezuela, Jepang, Arab Saudi selain klub Brasil. *Jefri

No comments:

Post a Comment