MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, April 22, 2017

Rasa Simpatik dan Ucapan Terima Kasih Pelajar SDN Arjasari

Pelajar SDN Arjasari bersama TNI
Bandung, Swara Nasional Pos - Dengan diadakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 98 di Desa Arjasari, membuat mimpi menjadi kenyataan bagi warga Desa Arjasari juga rasa Simpatik dan Terima Kasih yang terucapkan oleh pelajar SDN Arjasari.

Pelajar SDN Arjasari yang tiba-tiba hadir di lokasi kegiatan TMMD , Sabtu (15/4) mereka di dampingi oleh guru sekolah SDN Arjasari.

Mereka menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak Instansi,Dinas atau SKPD  terutama TNI yang terlibat dalam pembangunan akses jalan yang menghubungkan 3 Desa, Mereka merasa senang karena jalan mereka sudah di bangun oleh TNI.

Selama ini mereka harus memutar dan datang sering terlambat, bahkan bahaya ular berbisa pun yang sewaktu waktu dapat mengganggu perjalanan mereka berangkat ke sekolah,  dikarenakan jalan masih berupa jalan setapak. Namun saat ini mereka senang karena  mereka sudah dapat jalan yang bagus dan lebar.

Dalam kunjungan mendadaknya, para pelajar SDN Arjasari memberikan kopi dan teh serta makanan khas Desa setempat kepada prajurit dan masyarakat yang sedang bekerja, Ini semua karena TMMD suatu program TMMD reguler ke 98 yang dilakukan oleh Kodim 0609/Kab. Bandung merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu pemerintah daerah Kabupaten Bandung dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Bandung khususnya masyarakat Desa Arjasari Kecamatan Arjasari.

Hal Tersebut di sampaikan oleh Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol Arh A.Andre Wira Kurniawan S.Ap M.Si saat mengunjungi pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik pengerasan jalan dan pembuatan gorong-gorong serta selokan di Lokasi TMMD.

Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol.A. Andre Wira Kurniawan, S.AP, M.Si berharap kegiatan TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Jefri/Purwadhi)

No comments:

Post a Comment