MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, April 28, 2017

"Nusantara Buruh Mengaji" Mengawali Rangkaian Peringatan May Day 2017

Bekasi, Swara Nasional Pos.com - "Acara Nusantara Buruh Mengaji" diadakan atas gagasan bersama Kementerian Tenaga Kerja RI beserta dengan pengelola Kawasan Industri MM2100 Bekasi, pada Tanggal 28 April 2017.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh elemen buruh yang ada di Kab. Bekasi beserta masyarakat, bertempat di Masjid Baitul Musthafa Kawasan Industri MM2100 Kab.Bekasi.

Selain itu acara Nusantara Buruh Mengaji kali ini juga dihadiri oleh Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, yakni Bpk. Hanif Dhakiri dan juga dihadiri oleh mantan Menakertrans RI Bpk. Muhaimin Iskandar, serta jajara Muspida Kab. Bekasi juga turut hadir dalam acara tersebut.
Dalam sambutannya Bpk.Hanif Dhakiri berpesan, "kepada elemen buruh dan masyarakat agar jangan melupakan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. Karena semua sendi kehidupan ada didalam Al Qur’an," paparnya.

"Selain itu, tema yang diangkat kali ini untuk rangkaian acara menyambut peringatan May Day adalah “May Day, Happy Day” pungkas ketua peyelenggara Bpk. Alwin.
*Jefri/Marzuki

No comments:

Post a Comment