MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, April 7, 2017

Woww !!! Kowad Cantik Terjun Dari Pesawat

Sertu  Dessy Alvionita
Indramayu SNP , - Dilangit biru indramayu tepatnya di hari rabu 5 April 2017 dimana hari yang cerah dengan teriknya matahari semua pandangan terfokus memandang ke atas langit, untuk menyaksikan personel penerjun  yang melompat dari pesawat udara . Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke - 98 Kodim 0616 Indramayu Tahun 2017 di Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu .

Ribuan mata dikejutkan setelah melihat dari dekat salah satu personel yang terjun dari pesawat udara  hingga mencapai daratan dengan sigap menggulung parasut dan berjalan tegap membopong parasutnya ternyata adalah seorang Komando Wanita Angkatan Darat ( Kowad ). Kowad cantik ini bernama Dessy Alvionita yang lahir ditahun 1992, sebelum menjadi anggota Kowad yang saat ini masuk di jajaran Komando Pasukan Khusus ( KOPASUS ).  Kowad Asli Kalimantan ini bercita cita menjadi dokter sambil tersenyum manis di sela saat menjawab pertanyaan dari media .

Dalam melaksanakan tugas penerjunan Sertu Dessy Alvionita sudah melaksanakan tugas tersebut sebanyak 824 kali penerjunan  tentunya dengan menjalani sejumlah latihan , terpaan dan gemblengan yang membuatnya terpilih menjadi salah satu anggota wanita yang menjadi anggota Komando Pasukan khusus ( KOPASUS ) .




No comments:

Post a Comment